Vincent Kompany Minta Pemain Manchester City Tidur Tepat Waktu

Vincent Kompany Minta Pemain Manchester City Tidur Tepat Waktu

Gilabola.com – Vincent Kompany minta semua pemain Manchester City tidur tepat waktu dan makan yang benar. Ia ingin menang tiap laga Liga Champions tersisa.

Vincent Kompany menerima kenyataan jika Manchester City diwajibkan sapu bersih semua laga di Premier League demi bisa main di Liga Champions lagi. Agar bisa berhasil, ia ingin semua rekan-rekannya menerapkan pola kedisiplinan yang tinggi.

Sang kapten juga yakin jika Liverpool tidak akan begitu saja melewatkan poin dari sekarang hingga akhir musim. Mereka masih punya jadwal Premier League lawan Manchester United juga pada tanggal 24 April saat sebelumnya harus melawan Tottenham Hotspur di Liga Champions tanggal 18 April.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Kompany menilai semuanya semakin jelas jika City harus menang terus dalam setiap pertandingan mereka. “Kami mungkin perlu menang terus dalam setiap pertandingan. Kami hanya bisa mengendalikan apa yang kami lakukan, satu demi satu,” ujarnya.

Manchester City diminta Vincent Kompany terus disiplin

“Saya sekarang lagi berusaha membagikan pengalaman saya kepada rekan satu tim. Titel juara terakhir bukan satu-satunya yang perlu kami jadikan acuan untuk maju.”

Ia mengingatkan rekan satu timnya untuk terus mengembangkan diri. Mereka diwajibkan terus berikan hasil lebih baik dari sebelumnya. Agar hal itu bisa terjadi, semua pemain ia minta disiplin dalam segala hal yang baik seperti pola makan dan waktu tidur mereka.

“Akan selalu ada jenis laga yang sama diantara dua tim untuk kami menangkan. Dalam masa perjuangan seperti itu kami harus terus membaik. Semua orang harus mempersiapkan diri sebaik mungkin. Kami harus tidur tepat waktu dan makan yang benar juga.”

“Akan selalu ada tekanan setiap waktu. Kalau kami tidak juara, orang akan bilang kalau itu adalah suatu kesalahan. Apa yang bisa kami lakukan adalah terus mencoba dan bertanding semampunya,” pungkas sang kapten City.

Stadion Etihad akan diramaikan laga City lawan Tottenham Hotspur hari Kamis 18 April atau di pekan ini juga. Kubu City cenderung diunggulkan menang dengan skor besar.