Viral! Kiper Ajax Terpeleset Gara-gara Gelas Plastik

Ajax kalah 1-2 dari Real Madrid pada laga 16 besar Liga Champions, tadi malam, tapi media sosial menertawakan kiper Andre Onana yang gagal menendang bola gampang gara-gara sebuah gelas plastik.

Dalam adegan yang terjadi entah di menit keberapa pertandingan Liga Champions di Johan Cruijff Stadium, Amsterdam, bola mengarah ke Andre Onana di depan gawangnya sendiri. Ia mengambil ancang-ancang dan HOP! bola memantul di sebuah gelas plastik minuman yang tergeletak di atas lapangan, menyebabkannya memantul sepersekian detik sebelum sang kiper Ajax menendangnya. Ia terjatuh. Yang sakit mungkin harga dirinya, bukan badannya. Bola segitu gampang saja gagal menendang. Tapi harus diakui ada peran besar dari gelas tadi.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Pertandingan itu sendiri usai dengan skor 1-2 untuk kemenangan Real Madrid, tentu saja, berkat gol dari Karim Benzema di akhir babak pertama, yang dibalaskan oleh Hakim Ziyech pada pertengahan babak kedua.

Real Madrid kemudian membuktikan diri sebagai spesialis gol menit-menit terakhir setelah Marco Asensio mencetak gol hasil kiriman Dani Carvajal dari sisi kanan lapangan pada menit 87. Para pemain tuan rumah terus berusaha mencetak gol tambahan, tapi tak ada gol lagi sempai peluit panjang berbunyi.

Dengan hasil ini maka Los Blancos akan sedikit lebih rileks menjelang laga leg kedua 16 besar Liga Champions, sekitar tiga minggu lagi di Santiago Bernabeu. Sebaliknya, Ajax akan sangat frustrasi, terutama menyangkut gol menit 38 mereka yang dibatalkan wasit.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO