Winger Milan asal Belgia Ungkap Ambisinya di Liga Champions

Gilabola.com – Pemain sayap milik AC Milan, Alexis Saelemaekers mengungkapkan bahwa ambisinya di Liga Champions bersama I Rossoneri adalah menunjukkan bahwa mereka ada tim yang kuat.

Setelah lama absen di Liga Champions, AC Milan akhirnya berhasil kembali ke kompetisi antar klub terbaik di Eropa tersebut pada musim baru nanti. Keberhasilan tersebut ingin dimaknai oleh skuad Merah Hitam dengan hasil yang baik tentunya, meskipun tidak akan memasang target terlalu tinggi mengingat mereka memiliki banyak pemain yang belum pernah berlaga di kompetisi tersebut.

Salah satu ambisi yang ingin digapai oleh Milan di Liga Champions bagi winger andalan mereka, Alexis Saelemaekers adalah ingin memperlihatkan bahwa skuad Merah Hitam adalah tim yang kuat. Berbicara kepada Milan TV, pemain asal Belgia itu cukup optimis dengan kemampuan dari timnya untuk memperliatkan kekuatan mereka karena saat ini saja sudah merasa I Rossoneri sudah semakin kuat dengan kedatangan beberapa pemain baru.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kehadiran Mike Maignan, Olivier Giroud dan beberapa punggawa lain menurut Saelemaekers sejauh ini membuat I Rossoneri sudah semakin tangguh dibandingkan musim sebelumnya. Namun saat ini mereka tetap harus bekerja keras di masa pelatihan pramusim agar lebih siap mengahadapi musim baru nanti, terutama di Liga Champions yang memang levelnya sangat tinggi.

Karena ada banyak tim kuat yang mungkin mereka hadapi, Saelemaekers merasa Milan harus berada dalam kondisi sangat siap dan pastinya lebih fokus lagi pada setiap laganya untuk mendapatkan hasil maksimal. Meskipun bakal menjadi ajang kembalinya mereka di Liga Champions setelah lebih dari lima tahun, tetapi I Rossoneri yang memiliki sejarah manis di kompetisi tersebut pastinya ingin setidaknya melaju lebih jauh dari babak penyisihan grup.

Salah satu yang bisa menjadi kunci sukses Milan musim depan baik di Serie A maupun Eropa menurut Saelemaekers adalah dengan melaksanakan permintaan dari pelatih dengan baik di lapangan. Lebih lanjut, pemain tim nasional Belgia itu juga secara spefisik menambahkan bahwa Giroud bisa menjadi rekrutan yang penting bagi timnya musim depan karena pengalaman hebat yang dimiliki penyerang asal Prancis itu.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO