Wojciech Szczesny Bongkar Biang Kerok Juventus Gagal di Liga Champions!

Gilabola.com – Wojciech Szczesny membeberkan yang membuat Juventus tampil buruk di Liga Champions 2022/23.

Juventus secara mengejutkan gagal total di Liga Champions 2022/23. Wojciech Szczesny pun mengungkapkan penyebab kegagalan Bianconeri.

Raksasa Liga Italia tergabung di Grup H Liga Champions. Mereka segrup bersama Benfica, PSG, dan Maccabi Haifa. Di atas kertas klub sepak bola asal Turin setidaknya bisa ke 16 babak 16 besar.

Namun selama perjalanan di fase grup lawan-lawan Juventus memberikan kejutan untuk Si Nyonya Tua. Dari enam pertandingan yang dilakoni, mereka cuma bisa menang satu pertandingan saja. Bahkan di dua laga awal kalah masing-masing kontra PSG dan Benfica.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Pada laga terakhir melawan PSG mereka juga kalah dengan skor 1-2 di markasnya sendiri, Kamis (3/11) dini hari WIB. Kekalahan semakin lengkap karena penguasaan bola kalah 47 banding 53 persen. Selain itu, cuma bisa lepaskan 2 on target dan klub sepak bola asal Paris ada 5.

Dengan buruknya penampilan Juventus di Liga Champions membuat tim polesan Massimiliano Allegri mendapatkan kritikan pedas. Wojciech Szczesny yang bermain dalam 4 laga selama fase grup memberitahu penyebab kegagalan timnya.

Kata Szczesny kepada Mediaset, bahwa buruknya Juventus di Liga Champions karena tidak ada sikap, keberanian, dan keinginan untuk bertarung dalam pertandingan.

Selain itu, Wojciech Szczesny juga bilang raksasa Liga Italia loyo karena tanpa karakter yang tepat dan mentalitas yang kurang oke. Menurutnya, baru terlihat di laga terakhir kontra PSG.

Meski gagal di Liga Champions, tetapi Juventus tetap lolos bermain di Liga Europa. Dan Wojciech Szczesny tegaskan mereka sebenarnya tak mau main di ajang ini, tetapi demi nama besar klub mereka akan coba menjuarainya.

Sementara kiper asal Polandia sempat absen di dua laga awal Liga Champions karena mengalami cedera.

Di sisi lain, Juventus bisa berlaga di Liga Europa cukup tenang karena Federico Chiesa sudah bermain lagi. Sang pemain tampil kontra PSG usai menepi cukup lama karena cedera.

BANDARTOGEL77
IBOSport

Jadwal Pertandingan Champions League

SebelumnyaPermintaan Khusus Stefano Pioli Usai AC Milan ke 16 Besar Liga Champions
SelanjutnyaUjian Pertama Timnas Inggris Bertemu Tim yang Tak Disukai di Laga Pembuka