Wojciech Szczesny Sebut Penampilan Juventus Sangat Tragis Saat Disikat Chelsea

Juventus membuang kesempatan mereka untuk bisa mengunci puncak klasemen Grup H dengan kekalahan telak 4-0 yang memalukan dari Chelsea di Stamford Bridge, dan Wojciech Szczesny mengakui bahwa performa timnya benar-benar buruk.

Wojciech Szczesny mengakui Juventus menampilkan performa yang tragis selama kekalahan 4-0 mereka dari Chelsea pada Rabu (24/11) dini hari WIB, mengatakan bahwa timnya sama sekali tak sanggup untuk bersaing melawan juara Eropa itu.

Pasukan Massimiliano Allegri telah membukukan tempat mereka di babak 16 Besar Liga Champions, tapi pertandingan melawan The Blues menjadi laga yang sangat penting karena mempertaruhkan head to head untuk merebut status sebagai penguasa Grup H.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sayangnya penampilan Juventus, yang sebelumnya menang empat kali dari empat pertandingan fase grup mereka, sangat buruk di London Barat, dengan mereka kebobolan empat gol melalui gol-gol Trevoh Chalobah, Reece James, Callum Hudson-Odoi, dan Timo Werner.

Bahkan bisa saja tim tamu menelan kekalahan lebih besar jika Wojciech Szczesny tidak melakukan beberapa penyelamatan besar, dengan tuan rumah mencatatkan hingga 21 tembakan sepanjang pertandingan dalam penampilan yang sangat dominan dari skuad asuhan Thomas Tuchel.

“Sayangnya, malam ini kami melihat perbedaan antara kedua tim,” kata kiper Polandia itu kepada Sky Sport Italia. “Mereka adalah tim terbaik di Eropa, juara bertahan Eropa dan hari ini kami tidak dapat menantang mereka dengan cara apa pun. Sakit, sungguh sakit.”

Juventus telah kesulitan menemukan konsistensi performa mereka sejauh ini di bawah asuhan Massimiliano Allegri, membuat Wojciech Szczesny menyesali kekalahan kontra Chelsea karena sebenarnya baru saja timnya mulai menemukan keseimbangan mereka.

Dia menambahkan, “Saya memiliki perasaan bahwa kami telah menemukan keseimbangan kami, hanya saja malam ini kami tampil tragis dan dihukum empat gol. Anda bisa kalah, tapi sangat sulit untuk bisa menerima kekalahan seperti ini.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO