Wow Juventus Terinspirasi AS Roma, Unggul 2 Gol!

Mario Mandzukic merayakan golnya ke gawang Real Madrid pada laga leg kedua perempat final, Kamis, di Bernabeu.
Mario Mandzukic merayakan golnya ke gawang Real Madrid pada laga leg kedua perempat final, Kamis, di Bernabeu.

Gilabola.com – Juventus sepertinya terinspirasi oleh kebangkitan AS Roma kemarin atas Barcelona, sudah unggul dua gol atas Real Madrid dalam laga leg kedua perempat final Liga Champions di Bernabeu, Kamis.

Dua gol Juventus diukir oleh Mario Mandzukic menit 2 dan menit 37. Keduanya dengan gaya yang mirip. Pada menit kedua dalam sebuah serangan balik bola diumpankan ke kiri oleh Sami Khedira, ke arah tiang jauh. Bola ditanduk oleh Mandzukic dan GOL! 0-1!

Gol kedua berasal dari umpan lambung Stephan Lichtsteiner di sisi kanan lapangan yang sampai ke tiang jauh, yang ditanduknya ke gawang dan GOL! 0-2!

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

UPDATES: Dua gol berubah menjadi tiga gol setelah Blaise Matuidi memanfaatkan kegugupan Keylor Navas untuk mencetak gol penyama skor agregat 3-3 di babak kedua.

Perlu diketahui bahwa Los Blancos unggul dengan tiga gol dari leg pertama. Jika skor bisa sama kuat 3-3 maka laga harus dilanjutkan ke extra time dan adu penalti, jika diperlukan.

UPDATES: Cristiano Ronaldo mencetak satu gol penalti di menit terakhir yang membawa skor menjadi 1-3, agregat 4-3, dan membuat Real Madrid lolos ke semi final!

Susunan pemain Real Madrid vs Juventus:

Real Madrid XI: Navas, Carvajal, Varane, Vallejo, Marcelo, Casemiro, Modric, Kroos, Isco, Ronaldo, Bale. Cadangan: Casilla, Benzema, Hernandez, Lucas, Llorente, Asensio, Kovacic. 

Juventus XI: Buffon, De Sciglio (Lichtsteiner), Benatia, Chiellini, Alex Sandro, Khedira, Pjanic, Matuidi, Douglas Costa, Higuain, Mandzukic. Cadangan: Szczesny, Cuadrado, Marchisio, Asamoah, Rugani, Sturaro.