Zidane Bantah Madrid Tidak Ingin Bermain di Liga Champions Lagi

Gilabola.com – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane membantah anggapan bahwa timnya sudah tidak ingin berkompetisi lagi di Liga Champions mulai musim depan dikarenakan hubungan Los Blancos dengan Liga Super.

Menjadi salah satu penggagas utama dari rencana Liga Super Eropa yang diambang kegagalan, Real Madrid mulai disebut tidak memiliki keinginan untuk berkompetisi lagi di Liga Champions mulai musim depan. Akan tetapi, kabar tersebut dengan tegas dibantah oleh pelatih dari Los Blancos, Zinedine Zidane yang tetap bersikukuh bahwa keluar dari kompetisi antar klub Eropa tertinggi itu tidak ada dalam agenda klubnya.

Dalam wawancaranya dengan media yang dikutip oleh El Mundo Deportivo, Zidane mengatakan sangat konyol jika ada yang memikirkan bahwa Madrid tidak akan berpartisipasi di Liga Champions musim depan. Menurut pendapatnya secara pribadi, sang pelatih mengatakan bahwa semua pihak pastinya akan selalu mengharapkan keberadaan dari raksasa La Liga itu pada kompetisi tersebut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sang pelatih sendiri tidak ingin terlalu banyak membahas mengenai apa yang akan terjadi dengan klubnya musim depan, karena yang terpenting baginya saat ini adalah laga menghadapi Chelsea di semifinal Liga Champions. Menurut Zidane, dia dan timnya tidak memiliki kendali mengenai musim depan, jadi tidak perlu memikirkannya terlalu berat saat ini karena ada partai penting di depan mata mereka.

Pembicaraan mengenai nasib dari Madrid di Liga Champions memang menjadi salah satu pembicaraan yang cukup sering terdengar di media akhir-akhir ini. Peryataan dari presiden Los Blancos, Florentino Perez yang gigih mengatakan pentingnya kompetisi alternatif seperti Liga Super Eropa, memang seaka memberikan indikasi bahwa mereka tidak ingin berlaga lagi di Liga Champions.

Perez sendiri juga sempat mengaku kurang tertarik dengan format baru yang tengah direncanakan oleh UEFA untuk Liga Champion. Akan tetapi, dengan sejarah yang kuat di ajang tersebut memang sangat wajar jika Zizou tentunya memang tidak ingin agar timnya berhenti berkompetisi di sana.

Sejauh ini memang tampaknya rencana Liga Super masih jauh dari kenyetaan karena sangat kerasnya suara-suara penolakan. Dengan kondisi tersebut memang Madrid tampaknya juga masih belum akan berpikir untuk meninggalkan Liga Champion.

 

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO