Zidane Puji Permainan Bagus Real Madrid, Tetap Sanjung Vinicius Meski Mandul

Gilabola.com – Manajer Zinedine Zidane mengaku puas dengan permainan Real Madrid selama kemenangan mereka atas Atalanta yang mengantarkan mereka lolos ke perempat final Liga Champions, menjadi satu-satunya tim Spanyol saat ini yang sudah berada di delapan besar.

Real Madrid menyelesaikan perlawanan Atalanta dengan kemenangan 3-1 di leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stadion Alfredo di Stefano pada Rabu (17/3) dini hari WIB, lolos berkat keunggulan 4-1 atas wakil Italia tersebut.

Kesalahan dari kegugupan Marco Sportiello menghasilkan pra-assist pada Luka Modric yang kemudian menyodorkan umpan kepada Karim Benzema untuk membuka skor menit ke-34, sebelum penalti Sergio Ramos satu jam dari pertandingan menggandakan keunggulan bagi tuan rumah.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Luis Muriel sempat membuka secercah harapan bagi Atalanta lewat gol free kick mengesankan di menit ke-83, tapi pemain pengganti Marco Asensio hanya butuh satu menit untuk membalasnya lewat tembakan kaki kiri akurat dan membuka keunggulan 3-1 Real Madrid atas Atalanta.

Zinedine Zidane, yang menurunkan taktik tiga bek tengah sejajar untuk mengantisipasi absennya gelandang bertahan Casemiro, mengaku sangat senang dengan penampilan timnya yang memiliki keseimbangan dalam bertahan dan menyerang.

“Itu adalah pertandingan yang bagus, Atalanta juga melakukannya dengan baik, tapi kami di atas segalanya dan sangat bagus dalam bertahan. Begitu kami menguasai bola, kami tahu bahwa kami bisa melakukan beberapa hal bagus dengan bola,” ujar manajer Prancis itu usai pertandingan kepada Sky Sport Italia.

“Saya pikir itu secara umum adalah pertandingan yang bagus dari awal hingga akhir. Di dua leg ini, saya merasa kami pantas lolos ke babak selanjutnya. Kami belum mencapai apa-apa, masih ada jalan panjang di La Liga Spanyol dan Liga Champions.”

Sementara itu, Vinicius Junior kembali kesulitan memasukkan bola ke gawang meski dia sempat mendapatkan peluang emas usai dribelnya melewati sejumlah pemain bertahan tim tamu, tetapi kontribusinya yang menyeluruh tidak luput dari perhatian sang manajer, termasuk bagaimana dia memenangkan penalti yang dieksekusi Sergio Ramos.

“Saya senang untuknya karena penalti dimenangkan olehnya, dengan kecepatan yang dia miliki. Kami tahu bahwa dia bisa memberikan masalah bagi pertahanan lawan. Dia sangat penting bagi kami.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO