Zinedine Zidane Pantang Anggap Remeh Liverpool Meski The Reds Tengah Terpuruk

Gila Bola – Real Madrid kembali dipertemukan dengan Liverpool setelah pertemuan mereka di final pada tahun 2018 dengan mereka kali ini harus saling bunuh di babak delapan besar Liga Champions.

Zinedine Zidane menyadari bahwa Liverpool saat ini memang tengah berada dalam musim yang sulit di kompetisi domestik mereka, tapi menegaskan bahwa Real Madrid sama sekali tak ingin memandang rivalnya dengan sebelah mata dan tetap menyebut pasukan Jurgen Klopp sebagai tim yang kuat.

Los Blancos telah diundi untuk bertemu melawan The Reds di perempat final, dengan mereka akan menghadapi pemenang antara Chelsea melawan FC Porto jika berhasil melewati hadangan tim Merseyside di babak delapan besar ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Tentu saja bagi Liverpool, laga ini bisa menjadi kesempatan besar untuk melakukan balas dendam, sayang mereka tidak berada dalam performa kompetitif saat ini. Pasukan Jurgen Klopp baru memenangkan empat pertandingan sejak awal tahun dan di kompetisi domestik mereka berada dalam enam kekalahan kandang beruntun, masih terpaku di urutan keenam klasemen sementara Premier League.

Kendati begitu Zinedine Zidane sama sekali tak ingin menjadikan itu sebagai alasan bahwa Real Madrid akan menang mudah, menegaskan bahwa di babak delapan besar selalu sulit untuk menang melawan siapapun, termasuk kontra Liverpool yang punya banyak pemain top.

“Kami tahu betapa sulitnya pertandingan melawan Liverpool,” kata manajer Prancis pada konferensi pers sebelum pertandingan menyusul hasil drawing timnya di Liga Champios, menjelang perjalanan tandang ke Balaidos untuk menghadapi Celta Vigo di La Liga.

“Kami tidak dapat mengatakan bahwa itu adalah hasil undian yang buruk atau itu adalah hasil undian yang bagus. Liverpool adalah tim yang, dalam keadaan normal, dapat memainkan kartu as mereka pada saat tertentu. Tapi itu sama dengan kami. Ini akan menjadi pertandingan yang bagus antara dua tim yang telah memenangkan banyak trofi Liga Champions di antara mereka. Di level ini, selalu sangat sulit untuk menang.”