Akhirnya DEAL! Manchester United Tuntaskan Transfer Wout Weghorst dari Burnley

Gila Bola – Transfer yang ditunggu-tunggu fans Manchester United akhirnya berakhir sudah saat manajer Erik ten Hag kini telah resmi mendapatkan striker baru yang dibutuhkan untuk skuad asuhannya.

Fabrizio Romano memberitakan bahwa The Red Devils akhirnya telah menyelesaikan kesepakatan transfer Wout Weghorst dari Burnley dengan status pinjaman hingga akhir musim.

Manchester United dikabarkan sudah menyelesaikan kesepakatan penuh untuk transfer penyerang internasional Belanda dengan bayaran Rp 50 Milyar yang dibayarkan ke Besiktas sebagai kompensasi pinjaman.

Segera Pindah ke Manchester

Dalam laporan lebih lanjut, Fabrizio Romano menyebutkan bahwa Wout Weghorst akan segera terbang ke Manchester untuk menyelesaikan tes medis sebelum menandatangani kontrak di Old Trafford.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Menurut laporan sebelumnya, pakar transfer Italia itu mengatakan bahwa Manchester United akan meminjam penyerang internasional Belanda dengan kesepakatan pinjaman enam bulan dengan opsi pembelian.

Mahar untuk transfer permanen Wout Weghorst nantinya akan bernilai sekitar Rp 167 Milyar, tidak termasuk mahar pinjaman senilai Rp 50 Milyar sebagai biaya kompensasi pada Besiktas.

Siap Untuk Derby?

Tentu saja jika Wout Weghorst bisa menyelesaikan transfernya setidaknya pada hari Jumat, dia mungkin akan tersedia untuk pertandingan derby Manchester melawan City di akhir pekan.

Tapi kendati dia mungkin akan tersedia, mungkin penyerang internasional Belanda itu tidak akan dimainkan di pertandingan sebesar itu, kecuali jika manajer Erik ten Hag tiba-tiba membutuhkan kualitas lain di akhir pertandingan untuk mencetak gol.

Memang Manchester United berikutnya akan menghadapi pertandingan melawan Manchester City di laga lanjutan Premier League di Old Trafford pada Sabtu (14/1) malam WIB.

Opsi Darurat Karena Kurang Finansial

Sebelum mengontrak Wout Weghorst, Manchester United sebelumnya telah dikaitkan dengan minat pada para pemain seperti Cody Gakpo, sayangnya mereka gagal menyamai tawaran Liverpool hampir Rp 950 Milyar untuk membawanya dari PSV.

Dengan kekurangan dana akibat rencana penjualan oleh keluarga Glazer, The Red Devils juga gagal untuk mendatangkan Joao Felix, yang sekarang sudah resmi dipinjam Chelsea dari Atletico Madrid senilai Rp 183 Milyar.

Pada akhirnya Wout Weghorst kini menjadi opsi alternatif murah bagi Manchester United, namun manajer Erik ten Hag juga memang sangat membutuhkannya karena dia ingin punya opsi yang kuat untuk duel bola udara, kualitas yang tidak dimiliki skuadnya saat ini.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaSultan Mah Bebas! Todd Boehly Kantongi Lima Pemain Buat Jadi Pemain Baru Chelsea
SelanjutnyaLorenzo Insigne Jelaskan Alasannya Pilih Berkarier di Toronto FC