Aston Villa Butuh Gelandang Anyar, Unai Emery Inginkan Pemain Arsenal

Gila Bola – Juru taktik Aston Villa, Unai Emery dikabarkan tertarik mendatangkan satu pemain lini tengah Arsenal di bursa transfer.

Sejak menggantikan Steven Gerrard, Aston Villa di bawah asuhan Unai Emery perlahan mulai mengalami perubahan. Kini tak cuma penampilan tim saja yang berubah di Liga Inggris, tetapi The Villans inginkan adanya wajah baru.

Sejumlah nama di bursa transfer Januari ini memang telah dikaitkan akan ke Villa Park. Namun pelatih asal Spanyol ingin memboyong salah satu gelandang milik Arsenal.

Inginkan Pemain Arsenal 

Arsenal bisa dibilang punya stok yang cukup banyak di lini tengah mulai dari gelandang bertahan hingga serang. Nah diberitakan oleh The Mirror, Unai Emery ingin bereuni dengan Mohamed Elneny di Aston Villa.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Elneny sendiri merupakan gelandang bertahan. Namun dia jarang bermain di klub peringkat pertama Liga Inggris karena jatah lini tengah ditempati oleh Martin Odegaard, Granit Xhaka, dan Thomas Partey.

Mohamed Elneny sendiri bergabung ke Arsenal pada bursa transfer Januari 2016. Dia diboyong  Arsenal dari FC Basel.

Unai Emery Mudah Rekrut

Peluang Unai Emery bereuni kembali dengan Mohamed Elneny sangat besar. Pasalnya, kontrak sang pemain akan habis pada bursa transfer musim panas 2023. Mikel Arteta bahkan juga dikabarkan tak akan memberikan kontrak baru kepada sang pemain.

Pemain timnas sepak bola Mesir sebelumnya pernah bekerja sama dengan Unai Emery di Arsenal dengan waktu yang singkat. Tapi ketika berada di Emirates Stadium, sang pelatih jarang menggunakannya di lini tengah baik di Liga Inggris dan ajang lain.

Sekedar informasi, Mohamed Elneny juga pernah dipinjamkan Arsenal ke Besiktas. Namun cuma semusim saja dan harus kembali pada musim panas 2020 karena Mikel Arteta kala itu membutuhkan servisnya.

Aston Villa

Tm berjuluk The Villans sendiri sejak dipegang oleh Unai Emery memberikan sejumlah kejutan di Liga Unggris Tercatat Aston Villa berhasil mengalahkan Manchester United sampai Tottenham Hotspur.

Kini Aston Villa berada di peringkat ke-11 klasemen Liga Inggris. Dalam 18 pertandingan, mereka baru meraih enam kemenangan. Menarik dinantikan apakah Unai Emery bisa mengamankan Mohamed Elneny atau tidak di bursa tranfer Januari.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaSudah Tiga Pemain Dikartu Merah, Barcelona Tanpa Ferran Torres di Tiga Pertandingan
SelanjutnyaMaaf Nih, Tammy Abraham Belum Habis!