Chelsea Atau Arsenal? Declan Rice Sudah Tentukan Pilihan Untuk Klub Barunya Musim Depan!

Gila BolaDeclan Rice diperkirakan akan menjadi salah satu komoditi terpanas di Inggris di musim panas mendatang setelah dia sebelumnya sudah banyak dikaitkan dengan kepindahan dari West Ham United.

Chelsea dan Manchester United sebelumnya telah menjadi tim yang paling banyak dikaitkan dengan minatnya dan raksasa London Barat disebut-sebut sebagai favorit karena gelandang Inggris itu pernah menimba ilmu di Stamford Bridge.

Sekarang Arsenal telah masuk dalam perburuan untuk tanda tangannya di jendela transfer musim panas mendatang saat Declan Rice diyakini akan menolak perpanjangan kontraknya di West Ham dan pindah ke klub yang lebih besar.

Arsenal Atau Chelsea?

Arsenal dan Chelsea akan bersaing ketat untuk bisa mendapatkan tanda tangan Declan Rice di jendela transfer musim panas dan diyakini menjadikannya sebagai target transfer nomor satu mereka untuk lini tengah.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Namun klub mana yang akan dipilih sang gelandang Inggris? Menurut berita yang diungkap The Guardian, kapten The Hammers itu lebih menyukai kepindahan ke Emirates ketimbang ke Stamford Bridge.

Laporan itu mengklaim bahwa Declan Rice condong untuk bergabung dengan Arsenal musim panas ini karena prospek bermain untuk Mikel Arteta, yang telah menyusun rencana di mana gelandang 24 tahun itu akan cocok dengan timnya.

Liga Champions Bisa Menentukan

Arsenal telah menjadikan Declan Rice sebagai target transfer teratas mereka di jendela transfer musim panas mendatanf dan semakin percaya diri mengalahkan Chelsea untuk mendapatkan tanda tangannya.

Apalagi karena The Gunners akan bermain di Liga Champions musim depan saat mereka sekarang tidak hanya berada di empat besar, tapi bahkan menjadi favorit untuk memenangkan gelar Premier League.

Bandingkan dengan Chelsea yang sedang masa transisi dan pembangunan ulang skuad di era Graham Potter, yang saat ini masih berada di urutan ke-10 klasemen dan diragukan bisa finish di empat besar di akhir musim.

Harga 1,3 Trilyun

Dalam banyak kesempatan, pihak West Ham United hingga David Moyes telah menegaskan bahwa harga Declan Rice adalah Rp 2 Trilyun saat mereka selalu mencoba untuk memagari minat apapun bagi kapten mereka.

Tapi dengan kontrak gelandang berusia 24 tahun itu akan berakhir pada 30 Juni 2024 mendatang, maka The Hammers bisa dipaksa menerima penjualannya di akhir musim dan diperkirakan harganya sekitar Rp 1,3 Trilyun hingga Rp 1,5 Trilyun.

Lagi pula tim David Moyes juga tidak membantu untuk meyakinkan Declan Rice bersedia untuk bertahan dan yakin dengan proyek klub karena West Ham sekarang saja masih bersaing di papan bawah klasemen sementara Premier League.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaFabrizio Romano Update Upaya Transfer Manchester United Untuk Striker 29 Tahun
SelanjutnyaTanpa Casemiro, Inilah Perubahan Taktik Manchester United Untuk Bigmatch Nanti Malam