Chelsea Bertekad Selesaikan Transfer Penyerang 2 Trilyun AC Milan Pada Januari 2023

Chelsea dapat melakukan upaya transfer untuk mengontrak penyerang AC Milan yang bernilai Rp 2 Trilyun untuk mengalahkan persaingan dari Tottenham Hotspur.

Gila Bola – Dua raksasa Premier League asal London, Chelsea dan Tottenham Hotspur, dikabarkan bersaing untuk bisa mengamankan tanda tangan penyerang andalan AC Milan Rafael Leao di jendela transfer mendatang.

Situasi kontrak pemain internasional Portugal tersebut di San Siro membuatnya menjadi target transfer yang menarik dari klub-klub top Eropa jelang dibukanya jendela transfer Januari mendatang.

Chelsea jelas telah menjadi peminat terkuat untuk bisa mengamankan tanda tangan Rafael Leao dan membawanya ke Stamford Bridge saat mereka telah mengubah kebijakan transfer mereka di bawah arahan pemilik baru Todd Boehly untuk mencari pemain muda bermasa depan panjang.

Leao Tolak Kontrak Baru di Milan

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Chelsea dan Tottenham Hotspur mendapatkan dorongan transfer yang besar dalam rencana mereka untuk mengontrak Rafael Leao lantaran penyerang tersebut dikabarkan telah menolak proposal kontrak yang disodorkan AC Milan.

Kontrak penyerang berusia 23 tahun tersebut akan berakhir pada 30 Juni 2024 mendatang, namun pembicaraan kontrak barunya di klub tengah menemui jalan buntu lantaran pihak pemain menuntut bayaran mencapai Rp 150 Milyar per musim untuk membuatnya bersedia memperbarui kontraknya.

Sementara laporan baru-baru ini menyebutkan bahwa minat dari Chelsea telah mempengaruhi pikiran Rafael Leao yang membuatnya sekarang bertekad untuk bisa mengamankan kepindahan ke raksasa Premier League di jendela transfer mendatang.

Chelsea Siap Bayar 2 Trilyun

Sementara itu, menurut berita yang diungkap 90min, Chelsea bertekad untuk bisa memenangi perburuan tanda tangan Rafael Leao dari AC Milan di jendela transfer Januari mendatang dan siap untuk mempertimbangkan tawaran transfer senilai Rp 2 Trilyun.

Sebelumnya, jurnalis Simon Philips juga telah mengungkapkan bahwa pihak raksasa London Barat telah melakukan upaya awal untuk bisa mengontrak pemain internasional Portugal tersebut di jendela transfer Januari mendatang dan memperkuat tim besutan Graham Potter.

Apalagi Chelsea saat ini memang sedang sangat membutuhkan tambahan kualitas di skuad mereka lantaran mereka saat ini berada di urutan kedelapan klasemen sementara Premier League dan sulit bersaing untuk finish di empat besar di musim ini.

Pilar Terpenting Rossoneri

Rafael Leao bergabung dengan AC Milan dari klub Prancis LOSC Lille dengan kesepakatan transfer senilai Rp 513 Milyar pada musim panas 2019 lalu dan sejak itu dia telah berkembang menjadi pemain kunci di San Siro.

Penyerang berusia 23 tahun tersebut bahkan menjadi pemain terpenting bagi tim besutan Stefano Pioli yang memenangkan gelar scudetto pada 2021/2022 lalu yang merupakan gelar liga pertama mereka sejak 2011.

Di musim lalu, Rafael Leao berhasil mencetak 14 gol dan mengemas 12 assist dalam 42 penampilannya di semua kompetisi untuk klub, sementara dia juga telah mengemas tujuh gol dan sembilan assist dalam 20 penampilannya sejauh ini bagi AC Milan.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaIni Ternyata Alasan Klub Arab Saudi Al Nassr Ngotot Datangkan Ronaldo!
SelanjutnyaAlasan Mengapa Newcastle United Ngebet Banget Ingin Rekrut Memphis Depay