Chelsea Bisa Punya Total 14 Penyerang Usai Transfer Mudryk, Banyak Pemain Harus Dibuang!

Gila Bola – Skuad Chelsea sekarang terlalu penuh sesak dengan pemain saat mereka sekarang punya 10 pemain penyerang untuk memperebutkan tiga tempat dan daftar itu masih bisa membengkak hingga 14 pemain!

Seperti diberitakan Fabrizio Romano, The Blues baru saja menyelesaikan kesepakatan transfer untuk mengontrak Mykhaylo Mudryk dari Shakhtar Donetsk dalam kesepakatan yang bisa bernilai mencapai Rp 1,65 Trilyun.

Pemain berusia 21 tahun itu sekarang sudah dijadwalkan untuk menjalani tes medis pada hari Minggu ini sebelum menandatangani kontrak berdurasi tujuh tahun yang akan membuatnya bertahan di klub hingga 30 Juni 2030.

Penyerang Penuh Sesak

Dengan kedatangan Mykhaylo Mudryk, Chelsea di musim ini sudah memiliki total 10 pemain untuk memperebutkan tiga tempat di lini depan, jumlah skuad yang bisa dibilang overload.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Sebelumnya The Blues sudah memiliki para pemain seperti Mason Mount, Kai Havertz, Hakim Ziyech, dan Christian Pulisic sebelum mengontrak Raheem Sterling dan Pierre Emerick Aubameyang selama musim panas dan memulangkan Armando Broja dari Southampton.

Enam nama di atas sekarang ditambahkan transfer Januari yang meliputi David Datro Fofana dari Molde, peminjaman Joao Felix dari Atletico Madrid, dan sekarang mengontrak Mykhaylo Mudryk dari Shakhtar Donetsk.

Bisa Bengkak Jadi 14 Penyerang

Seolah sepuluh pemain untuk pos tiga penyerang tidak cukup, Chelsea sebenarnya bisa dibilang sudah memiliki pemain ke-11 dan ke-12 karena mereka sudah menyelesaikan transfer untuk Christopher Nkunku, yang akan bergabung dari RB Leipzig di akhir musim, serta Romelu Lukaku yang saat ini dipinjamkan ke Inter Milan.

Selain itu, sejumlah laporan telah mengaitkan kuat dengan usaha transfer mereka guna mengontrak pemain sayap PSV Eindhoven, Noni Madueke, yang saat ini berusia 20 tahun dan anggota skuad timnas Inggris U-21.

Satu nama lagi adalah Marcus Thuram dengan Fabrizio Romano juga sudah memberitakan adanya minat Chelsea pada penyerang Borussia Monchengladbach yang kontraknya akan berakhir di akhir musim ini.

Siapa Harus Dikorbankan?

Skuad yang sudah penuh sesak dengan kedatangan pemain baru berarti harus ada yang dikorbankan, namun siapa saja yang akan tersingkir dari tim Graham Potter? Dua nama teratas adalah Christian Pulisic dan Hakim Ziyech, yang sudah dikaitkan dengan kepergian sejak musim panas lalu.

Pierre-Emerick Aubameyang juga bisa dipulangkan ke Barcelona dengan bebas transfer jika klub Catalan berhasil melepas Memphis Depay, dengan pahlawan Liga Champions Kai Haverzt juga disebut-sebut bisa dilego.

Bahkan tak menutup kemungkinan adalah Raheem Sterling yang baru tiba dari Manchester City di musim panas lalu, sementara Joao Felix akan kembali ke Atletico Madrid karena dia dipinjam tanpa opsi pembelian. Armando Broja juga mungkin akan disekolahkan ke tim lain jika dia sembuh dari cedera.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaMykhaylo Mudryk Dicuri Chelsea, Arsenal Hidupkan Minat Pada Target Lama Ini
SelanjutnyaTampil Mengesankan, Aaron Wan-Bissaka Nggak Jadi Dilepas Manchester United