Chelsea Terus Kejar Rafael Leao, AC Milan Ancang-Ancang Jual di Harga 2 Trilyun

Chelsea terus dikaitkan dengan kepindahan penyerang AC Milan Rafael Leao yang tampil mengesankan di Piala Dunia bersama timnas Portugal.

Gila BolaChelsea telah banyak dikaitkan dengan minat untuk mengontrak Rafael Leao dari AC Milan dan mereka mungkin punya peluang bagus untuk bisa mendapatkan tanda tangan penyerang timnas Portugal itu.

Pemain berusia 23 tahun menarik perhatian klub-klub top Eropa usai mencetak 14 gol dan 12 assist musim lalu untuk menjadi tokoh utama yang mengantarkan Rossoneri memenangkan gelar scudetto pertama sejak 2011.

Rafael Leao juga terus mencatatkan penampilan yang mengesankan di musim ini, mencetak tujuh gol dan sembilan assist dalam 20 penampilan bagi AC Milan, selain sudah mencetak dua gol dalam empat penampilan di Piala Dunia bagi timnas Portugal.

Petunjuk Transfer

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Kontrak Rafael Leao di San Siro saat ini akan berakhir pada 30 Juni 2024 mendatang dan sementara dia belum menyetujui kontrak barunya, Chelsea terus dikaitkan dengan minat untuk mengontraknya pada Januari.

Penyerang berusia 23 tahun itu juga memberikan petunjuk bahwa dia bisa tertarik pindah ke Stamford Bridge dengan mengikuti akun TikTok resmi The Blues setelah pendekatan klub London Barat itu ditolak Milan pada musim panas lalu.

Selain itu Rafael Leao juga memberikan petunjuk lain tentang kepindahan ke Chelsea dengan bromance dengan Reece James di Instagram saat bek Inggris itu menyebut penyerang sayap Portugal sebagai salah satu rival terberat yang pernah dihadapinya.

Ultimatum Milan

Sebuah laporan dari Italia mengklaim AC Milan telah menetapkan tenggat waktu bagi Rafael Leao untuk menandatangani kontrak baru di klub atau pihak juara Italia akan membuat keputusan final soal masa depannya.

Laporan dari Calciomercato memberitakan bahwa juara Serie A sangat ingin memastikan masa depan penyerang mereka pada bulan Januari ketika kontraknya tersisa 18 bulan lagi dan perlu mengetahui apakah dia akan bertahan atau tidak mungkin memperbarui kontraknya.

AC Milan pun sudah menetapkan harga sekitar Rp 2 Trilyun jika mereka harus menjual Rafael Leao pada Januari 2023 saat mereka tahu bahwa harga sang penyerang bisa menurun jika dia terus bertahan di San Siro tanpa kontrak baru pada musim panas tahun depan.

Manfaatkan Hakim Ziyech

Satu keuntungan yang bisa dimanfaatkan Chelsea dalam negosiasi mereka adalah masa depan Hakim Ziyech, yang telah banyak dikaitkan dengan minat dari AC Milan untuk mengontraknya.

Diketahui bahwa Rossoneri ingin menyegel kesepakatan pinjaman untuk playmaker timnas Maroko dengan opsi pembelian senilai Rp 246 Milyar, jadi The Blues bisa memanfaatkan minat klub Italia itu untuk pemain sayap mereka.

Jika Hakim Ziyech bersedia pindah ke San Siro, maka Todd Boehly dapat menggunakan mantan bintang Ajax Amsterdam itu untuk mempermulus usaha mereka untuk mengontrak Rafael Leao dari AC Milan.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaTimnas Brasil Belum Kalah Lawan Kroasia, Luka Modric: Sekarang Waktunya!
SelanjutnyaYassine Bounou Meledak dengan Timnas Maroko, Hugo Lloris Bilang Gini