DEAL! Memphis Depay Dijual Barcelona ke Atletico Madrid, Harganya Murah Banget!

Gila Bola – DEAL! Barcelona akhirnya telah menyelesaikan kesepakatan penjualan penyerang internasional Belanda Memphis Depay ke Atletico Madrid, sebagaimana diberitakan Fabrizio Romano.

Memang dalam beberapa hari terakhir, pemain berusia 28 tahun telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Wanda Metropolitano meski dia juga sempat dikaitkan dengan kepindahan ke beberapa klub top Eropa.

Sekarang Memphis Depay, yang kontraknya di Camp Nou akan berakhir di akhir musim, akhirnya menyelesaikan kesepakatan ke Atletico Madrid dan akan terbang ke ibukota untuk melakukan tes medis.

Harganya Murah Banget

Menurut laporan Fabrizio Romano, Barcelona sepakat untuk menjual Memphis Depay ke Atletico Madrid dalam kesepakatan transfer yang hanya sekitar Rp 49 Milyar hingga Rp 65 Milyar.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Tentu saja itu karena kontrak penyerang internasional Belanda itu akan berakhir dalam beberapa bulan mendatang, sementara dia juga tidak menjadi pilihan utama di tim besutan Xavi Hernandez di musim ini.

Sekarang, kedatangannya ke Atletico Madrid akan membuatnya menggantikan Joao Felix, yang saat ini dipinjamkan ke Chelsea hingga akhir musim usai tidak senang dengan waktu bermainnya di bawah asuhan Diego Simeone.

Awas Ulang Kasus Luis Suarez

Fabrizio Romano mengungkapkan bahwa Memphis Depay akan menandatangani kontrak yang berlaku hingga Juni 2025, kontrak dua setengah tahun sebagai pemain baru Atlético Madrid.

Sementara itu, transfer penyerang internasional Belanda itu ke Wanda Metropolitano sedikit mengingatkan kilas balik pada penjualan Luis Suarez oleh raksasa Catalan ke rival La Liga itu pada 2020 lalu.

Setelah dibuang ke ibukota, Luis Suarez justru kemudian memimpin Atletico Madrid dan menjadi pemain kunci tim besutan Diego Simeone yang memenangkan gelar La Liga pada musim 2020/2021.

Batal Lakukan Pertukaran

Sebenarnya ada desas-desus bahwa Barcelona bisa terlibat dalam pertukaran pemain untuk Memphis Depay, dengan Atletico Madrid sempat menawarkan Thomas Lemar ke klub Catalan itu.

Tapi kabarnya Xavi Hernandez menginginkan Yannick Carrasco, yang tentu saja akan menjadi pertukaran yang tidak imbang karena gelandang Belgia itu dihargai mencapai hampir Rp 1 Trilyun oleh Los Rojiblancos.

Pada akhirnya kedua tim menyerah pada kesepakatan pertukaran itu dan melanjutkannya dengan penjualan permanen untuk Memphis Depay yang dihargai sekitar Rp 49 Milyar hingga Rp 65 Milyar.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaInter Samai Milan Untuk Perolehan Supercoppa Italiana
SelanjutnyaDEAL! Bayern Munchen Gembosi Rival Bundesliga Lagi, Dapatkan Yann Sommer