Digoda Paris Saint-Germain Keluar dari Manchester United, Begini Reaksi Marcus Rashford

Gila BolaMarcus Rashford akhirnya memberikan tanggapannya pada Paris Saint-Germain setelah juara Prancis tersebut menggodanya untuk bisa meninggalkan Manchester United di jendela transfer musim panas ini.

Les Parisiens mungkin memiliki trio paling menakjubkan di dunia dengan Neymar, Kylian Mbappe dan Lionel Messi dalam serangan mereka, tetapi raksasa ibukota Prancis masih ingin meningkatkan opsi lini depan mereka musim ini saat klub ingin terus membangun kekuatan yang tak tertandingi di Eropa.

Menurut berita yang diungkap oleh L’Equipe, Paris Saint-Germain membuat langkah mengejutkan untuk mengontrak Marcus Rashford dari Manchester United dan mereka telah mengadakan pembicaraan dengan pihak penyerang internasional Inggris itu untuk pindah ke Parc des Princes.

Minat pada pemain berusia 24 tahun itu wajar lantaran penyerang tersebut, yang telah mencetak 93 gol dalam 304 pertandingan untuk The Red Devils di semua kompetisi, hanya memiliki satu tahun tersisa dalam kontraknya saat ini di Old Trafford.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Kini Daily Mail mengungkap bagaimana reaksi Marcus Rashford terhadap minat dari Paris Saint-Germain tersebut, mengatakan bahwa dia senang di Manchester United dan bahwa prioritasnya adalah tetap bertahan di klub musim ini.

Laporan yang sama juga mengklaim bahwa raksasa Premier League santai atas situasi produk akademi mereka tersebut, terlepas dari kenyataan bahwa kontrak penyerang Inggris itu akan berakhir pada 30 Juni 2023, dengan klub dapat memicu perpanjangan satu tahun tambahan karena klausul dalam kontraknya.

Sebenarnya ini bukan pertama kalinya PSG menaruh minat pada Marcus Rashford dengan mereka juga memiliki ketertarikan kuat saat mereka masih berada di bawah asuhan manajer Thomas Tuchel, yang saat ini tengah menangani Chelsea.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaAston Villa vs Everton, Puji-puji Frank Lampard untuk Steven Gerrard
SelanjutnyaMerasa Bak Sudah Sehebat Messi, Penyerang Brasil Ini Nggak Mau Dicadangkan Madrid