Eduardo Camavinga Bakal ke Arsenal, Agen: Jangan Ngawur!

Gila Bola – Jonathan Barnett menegaskan Eduardo Camavinga ke Arsenal tidak benar. Sang agen pastikan kliennya tetap akan bertahan di Real Madrid.

Arsenal sekarang sedang di atas angin karena sedang puncaki klasemen Liga Inggris. Pemain baru mereka berhasil datangkan di bursa transfer Januari seperti Leandro Trossard, sedangkan Jakub Kiwior selangkah lagi.

Namu The Gunners dikabarkan masih butuh tambahan lagi dan nama Eduardo Camavinga ingin diboyong ke Emirates Stadium. Dari berita yang bereda Arsenal ingin meminjamnya. Tapi Jonathan Barnett telah membantah kliennya akan melanjutkan karier sepak bola ke Liga Inggris bersama Arsenal.

Bahagia di Real Madrid

Semakin kencang diberitakan akan menuju ke Arsenal, Jonathan Barnett langsung memberikan kepastian soal masa depan Eduardo Camavinga di Real Madrid. Dan sang agen menegaskan kliennya bakal pergi tak benar.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Dikutip dari Football Espana, Jonathan Barnett yang berbicara langsung dengan Fabrizio Romano mengatakan Camavinga ke Arsenal tak benar. Menurutnya, hal yang wajar kliennya diminati banyak klub.

Namun Barnett bisa pastikan ke Fabrizio Romano kalau Eduardo Camavinga sangat bahagia di Real Madrid dan sebaliknya, raksasa Liga Spamyol juga senang pesepak bola asal Perancis di Bernabeu.

Bukan Cuma Dikaitkan ke Arsenal

Sebetulnya klub Liga Inggris yang dikaitkan dengan Camavinga bukan cuma Arsenal saja. Tapi sang pemain juga diminati oleh Chelsea.

Chelsea sendiri wajar juga berminat mendatangkan Eduardo Camavinga. Pasalnya, N’Golo Kante mengalami cedera dan pemain beusia 29 tahun bisa jadi opsi bagus untuk perkuat lini tengah klub sepak bola asal London Barat.

Namun dengan pernyataan yang disampaikan oleh Jonathan Barnett, maka Camavinga tak akan bergabung klub Liga Inggris asal London.

Eduardo Camavinga

Meski bermain di Real Madrid, tetapi Camavinga jarang bermain reguler musim ini. Tercatat dia memang sudah tampil dalam 26 pertandingan untuk raksasa Liga Spanyol. Tapi di La Liga nyatanya baru 5 kali sebagai starter.

Eduardo Camavinga terikat kontrak dengan Los Blancos sampai Juni 2027 mendatang. Dia gabung ke Bernabeu pada musim panas 2021 usai diboyong dari Rennes.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaHasil Borneo FC vs Barito Putera: Kiper Tampil Gemilang, Laskar Antasari Berhasil Tahan Imbang Tuan Rumah
SelanjutnyaMudryk Turun Bermain Tapi Tidak Ada Gol Untuk Chelsea