Entah Loyal Atau Tak Punya Ambisi, Harry Kane Bakal Perpanjang Kontrak di Tottenham!

Gila BolaManchester United, dan mungkin juga klub lain, mungkin harus gigit jari dalam minat mereka untuk bisa mengontrak Harry Kane dari Tottenham Hotspur di jendela transfer musim panas mendatang.

Ada banyak pertanyaan atas masa depan striker berusia 29 tahun, yang kontraknya akan berakhir pada 30 Juni 2024 mendatang, dan dia telah banyak dikaitkan dengan minat dari sejumlah klub top Eropa.

Mulai dari Bayern Munchen, Real Madrid, hingga terbaru Manchester United dikabarkan tertarik untuk bisa mengeluarkan pemain internasional Inggris itu dari Tottenham Hotspur di akhir musim.

Kontrak Baru

Namun klub-klub peminat Harry Kane, seperti Manchester United, tampaknya harus bersiap gigit jari dan mencari target lain di jendela transfer musim panas mendatang jika berita terbaru ini benar adanya.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Laporan ini datang dari salah satu jurnalis ternama David Ornstein, yang mengklaim bahwa penyerang berusia 29 tahun itu sekarang terbuka untuk menandatangani kontrak baru di Tottenham Hotspur.

Laporan itu secara lebih lanjut menyebutkan bahwa prioritas Harry Kane adalah untuk bisa sukses bersama Spurs, meski sejauh ini dia terbukti belum pernah memenangkan satu pun trofi bersama klub London Utara itu yang membuatnya tidak punya trofi klub apapun sepanjang karirnya hingga saat ini.

Gagal Pindah Pada 2020

Salah satu momen yang paling kuat ketika Harry Kane benar-benar ingin bisa pindah dari Tottenham Hotspur adalah pada musim panas 2020 lalu ketika Manchester City menggodanya untuk pindah.

Bahkan striker berusia 29 tahun itu dengan terbuka menyatakan hasratnya untuk bisa bergabung dengan tim Pep Guardiola, hanya saja tawaran The Citizens senilai Rp 2 Trilyun ditolak mentah-mentah oleh Spurs.

Kabarnya Tottenham Hotspur hanya terbuka mendengarkan tawaran di angka Rp 3 Trilyun, yang mustahil dilakukan oleh Manchester City, yang sekarang tidak lagi tertarik pada Harry Kane usai sukses mengontrak Erling Haaland dan Julian Alvarez.

Pukulan Bagi Manchester United

Di antara banyak klub yang dikaitkan dengan minat pada Harry Kane, Manchester United diyakini merupakan peminat terkuat, apalagi klub asuhan Erik ten Hag memang membutuhkan striker baru musim depan.

Potensi masuknya pemilik baru akan membuat The Red Devils punya kekuatan finansial untuk mendanai transfer masuk dan situasi kontrak penyerang berusia 29 tahun di Spurs diharapkan akan memperlancar transfer keluarnya.

Hanya saja berita dari David Ornstein kini bisa memberi pukulan pada harapan transfer Manchester United, yang juga bisa mempertimbangkan transfer untuk Victor Osimhen dari Napoli.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaLiverpool Didesak Boyong Pemain yang Bisa Saingi Jude Bellingham
SelanjutnyaAS Roma dan Hakim Ziyech Sama-sama Antusias Bergabung