Mikel Arteta Tak Bisa Akui Keunggulan Lawan, Roy Keane : Anda Menang Pecundang!

Mikel Arteta menilai bahwa Arsenal jauh lebih pantas menang karena dominasi mereka sepanjang pertandingan, sesuatu yang dikritik oleh legenda Manchester United Roy Keane.

Mantan kapten Manchester United dan pundit Sky Sports Roy Keane mengecam komentar bos Arsenal Mikel Arteta yang tak mengakui kekalahan timnya selama pertemuan mereka di Old Trafford di laga lanjutan Premier League pada Minggu (4/9) malam WIB, seperti diberitakan via Sky Sports.

Memang The Gunners tampil lebih dominan di pertandingan itu, menguasai 59 persen penguasaan bola dan melancarkan 16 tembakan ke gawang, tapi The Red Devils terbukti tampil lebih efektif dengan mencetak tiga gol dari enam tembakan tepat sasaran mereka melalui Antony dan brace Marcus Rashford.

Usai pertandingan, manajer Mikel Arteta mengungkapkan rasa frustrasinya dengan hasil pertandingan timnya, menegaskan bahwa mereka jauh lebih pantas untuk meraih kemenangan karena merasa bahwa timnya bermain lebih dominan atas Manchester United di sebagian besar jalannya pertandingan.

Bos Spanyol itu juga mengkritik atas tidak disahkannya gol Gabriel Martinelli oleh VAR meski rekaman ulang menunjukkan bahwa memang adanya dorongan dari Martin Odegaard kepada Christian Eriksen yang membidani terjadinya gol penyerang Brasil tersebut tersebut.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Kini Roy Keane memberikan tamparan keras kepada Mikel Arteta atas sikapnya terhadap hasil pertandingan, mengatakan kepada Sky Sports, “Saya muak dengan semua alasan mereka, saya serius. Arteta diwawancarai setelah pertandingan dan dia terdengar seperti pecundang. Dia harusnya memberikan sedikit pujian untuk Manchester United dan dia tidak pernah melakukannya. Jangan membuat alasan. Dia kalah 3-1. Anda bisa menerima pujian atas permainan Anda, tapi United yang mendapatkan poin.”

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaTiga Pergantian Sekaligus Tunjukkan Mikel Arteta Panik, Arsenal Memang Pantas Kalah
SelanjutnyaPenilaian Alisson Becker Usai Liverpool Lakoni 6 Laga Liga Inggris