Reaksi Jakub Kiwior Usai Resmi Gabung ke Arsenal

Gila Bola Arsenal telah menambah amunisi di bursa transfer Januari 2023. The Gunners merekrut Jakub Kiwior dari Spezia.

Klub Liga Inggris asal London Utara harus menggelontorkan uang sebesar 25 juta euro atau setara Rp 408 miliar. Tim besutan Mikel Arteta mengikatnya sampai Juni 2028 mendatang di Emirates Stadium.

Setelah resmi bergabung dengan Arsenal, Jakub Kiwior buka suara dan dia mengungkapkan tak menyangka bisa bergabung di salah satu tim besar Liga Inggris.

Respons Gabung Arsenal

Jakub Kiwior diboyong untuk memperkuat lini pertahanan dan menjadi pemain kedua di bursa transfer musim dingin yang diboyong oleh Arteta. Sebelumnya, Arsenal membawa Leandro Trossard dan usai nama Kiwior ada di jersey Meriam London dirinya ketawa-ketawa.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Bicara d situs resmi klub, Jakub Kiwior ketawa bukan karena meledek. Namun dia tegaskan karena gembira namanya ada di jersey klub besar. Menurutnya, gabung Arsenal adalah momen yang membahagiakan dalam karier sepak bolanya.

The Gunners bisa dibilang beruntung berhasil mendapatkannya. Pasalnya, Jakub Kiwior juga bisa bermain tiga posisi berbeda di antaranya bek tengah, bek kiri, dan gelandang bertahan.

Sudah Lama Incar Liga Inggris

Rupanya Jakub Kiwior sudah lama punya impian bisa berkarier di Liga Inggris. Sang bek menyatakan dia selalu bermimpi main di liga terbaik dunia. Dia pun kini akhirnya bisa mewujudkannya dan akan memanfaatkannya sebaik mungkin.

Pesepak bola yang masih 22 tahun juga terkesan ada tim sebesar Arsenal berminat merekrutnya. Dia juga menjelaskan ketika dapat tawaran tak berpikir panjang karena tahu  The Gunners klub top. Tak ayal dia girang banget sekarang jadi bagian tim besutan Mikel Arteta.

Sebelum pindah ke Arsenal. Kiwior telah membuat 43 penampilan untuk Spezia sejak dia bermain pada musim panas 2021.

Jadi Pemain Polandia Keempat

Perlu diketahui, Jakub Kiwior bukan pemain pertama Polandia yang bergabung ke klub sepak bola asal London Utara. Sebelumnya, ada nama-nama seperti Lukasz Fabianski, Wojciech Szczesny dan Krystian Bielik.

Dua nama terakhir baru saja memperkuat timnas sepak bola Polandia di Piala Dunia Qatar 2022 bersama Kiwior.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaHasil Persik Kediri vs Madura United di Liga 1: Macan Putih Lanjutkan Tren Positif, Bekuk Laskar Sape Kerrab!
SelanjutnyaBorussia Dortmund Punya Kendala untuk Ngegas di Liga Jerman