AC Milan Enggan Bayarkan Kontrak Sergino Dest di Akhir Musim Ini

Gila Bola – AC Milan enggan bayarkan 20 juta Euro atau sekitar Rp 328 miliar untuk amankan jasa bek Barcelona, Sergino Dest, pada musim panas mendatang.

Setelah jalani dua musim yang mengecewakan di Barcelona, Sergino Dest tinggalkan klub Catalan itu pada musim panas lalu dan dipinjamkan ke AC Milan dengan kontrak satu tahun, tapi segalanya berjalan tak sesuai rencana.

Bek kanan tersebut awalnya memang merasa tak mungkin bisa masuk ke skuad asuhan Stefano Pioli, dan harus berjuang ekstra di San Siro. Terkait dengan waktu bermain yang didapatnya,  penampilan Dest di sepak bola Italia berangsur-angsur terus membaik belakangan ini, karena ia sudah lakoni lebih banyak waktu bermain.

Meski demikian, sejauh ini Dest baru bermain dalam 12 pertandingan di semua kompetisi untuk skuad Rossoneri, atau totalnya hanya 532 menit. Selain itu Dest juga belum mencetak gol maupun assist untuk Pioli.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Terkait penampilannya yang tak memuaskan itulah, menurut Calciomercato, AC Milan tak mau bayarkan dana 20 juta Euro yang diminta Barcelona untuk permanenkan status Dest pada musim panas tahun ini.

AC Milan Ingin Biaya Transfer Lebih Murah

Namun, bukan berarti jawara Liga Italia itu benar-benar akan membuang kesempatan untuk permanenkan status pemain berusia 22 tahun itu. Jika mereka enggan bayarkan dana yang telah disepakati sebelumnya, kemungkinan mereka akan meminta biaya transfer yang lebih rendah.

Sejauh pertimbangan Barcelona, Dest tak punya tempat dalam rencana Xavi Hernandez. Tim Catalan itu memiliki banyak pemain di posisi bek kanan, hingga mereka ingin melepas pemain Timnas Amerika Serikat itu secara permanen – sementara mereka juga ingin melepas Hector Bellerin.

Nasib Sergi Roberto di Barcelona Juga Tak Jelas

Diungkapkan Barca Universal, sejauh ini tak jelas juga bagaimana masa depan Sergi Roberto di Camp Nou, walaupun pemain veteran itu mengaku ingin melanjutkan karirnya di Barca setelah musim panas mendatang.

Barcelona ingin datangkan seorang bek kanan kualitas papan atas sebelum musim depan dimulai. Dua nama telah menjadi incaran, yakni pemain Bayern Munchen, Benjamin Pavard dan Diogo Dalot dari Manchester United.

Sedangkan Sergino Dest, hanya waktu yang akan mengatakan apakah AC Milan mau mempertahankannya di San Siro setelah musim ini berakhir. Jika Barca siap membuka negosiasi dengan bayaran yang lebih murah dari apa yang telah disepakat sebelumnya.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaXavi Hernandez Isyaratkan Memphis Depay Cabut dari Barcelona
SelanjutnyaPrediksi Bhayangkara FC vs Persik Kediri di Liga 1