AS Roma Tembus Empat Besar, Nemanja Matic Tebar Janji Manis ke Fans

Gelandang AS Roma, Nemanja Matic mulai janjikan gelar kepada para fans setelah Giallorossi masuk empat besar.

Keberhasilan AS Roma masuk empat besar Serie A membuat kepercayaan Nemanja Matic meningkat. Gelandang veteran siap mewujudkan impian para fans.

Giallorossi merupakan salah satu klub papan atas di Liga Italia, tetapi setelah kejayaan mereka pada musim 2000/2001 memenangkan Scudetto semuanya meredup. Bahkan membuat mereka sulit juara lagi.

Tapi datangnya Jose Mourinho musim lalu memberikan angin segar. Di bawah asuhan pelatih asal Portugal, AS Roma berhasil menjadi juara Liga Konferensi Eropa 2021/2022. Nemanja Matic pun setelah kontraknya berakhir dengan Manchester United tergoda  gabung ke Olimpico dengan status bebas transfer pada musim panas 2022.

Keberhasilan menjuarai trofi pertama di Eropa membuat Roma dijagokan bisa meraih gelar juara Liga Italia musim 2022/23. Sejumlah pengamat sepak bola dan legenda juga menilai musim ini mereka bisa jadi pemenang. Apalagi mereka juga punya Paulo Dybala.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Rival abadi Lazio telah memulainya cukup baik hingga pekan ke-10 Serie A. Giallorossi sekarang berada di posisi keempat dengan mengemas 22 angka dan memiliki selisih empat angka dengan Napoli yang saat ini memimpin klasemen.

Nemanja Matic sadar betul para fans inginkan trofi bergengsi di Italia bisa ada lagi di lemari AS Roma. Pesepak bola asal Serbia janjikan akan menjadikannya segera dan siap mengalahkan Napoli saat bersua di matcjday ke-11.

Kata Matic dikutip dari Football Italia, bahwa dirinya bersama rekan satu timnya siap berikan segalanya untuk mengalahkan Napoli. Gelandang yang pernah bermain untuk Chelsea bangga bisa bermain di AS Roma.

Oleh sebab itu, Nemanja Matic bertekad untuk berikan gelar dan mewujudkan impian para fans menangkan trofi Liga Italia menjadi kenyataan pada musim 2022/23.

Meski baru bergabung, tetapi Matic selalu dimainkan Jose Mourinho hingga pekan ke-10 Liga Italia dan sudah tampil starter 6 kali.

AS Roma dan Napoli akan saling berhadapan di Stadio Olimpico, Senin (24/10) dini hari WIB. Jika Giallorossi menang, maka mereka jadi tim pertama yang berhasil mengalahkan Partenopei pada musim ini. Perlu diketahui, pasukan Luciano Spalletti sejauh ini belum kalah di Liga Italia.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaTingkah Ronaldo Memalukan, Ferdinand : Putus Saja Kontraknya, Nggak Guna Juga
SelanjutnyaManchester United Menang Atas Spurs, Ronaldo Malah Minggat! Beli Ayam Geprek?