Chelsea dan Manchester United Terus Pantau Situasi Gelandang Milan Ismael Bennacer

Chelsea dan Manchester United bisa menerkam kesempatan transfer jika Ismael Bennacer tersedia di pasar transfer dan gagal memperbarui kontraknya di AC Milan.

Gila Bola – Negosiasi antara AC Milan dan Ismael Bennacer mengenai kontrak baru dikabarkan berada pada titik yang bagus, namun permasalahan kemudian muncul yang akan menyulitkan bagi pihak klub.

Laporan menyebutkan bahwa gelandang timnas Aljazair itu memutuskan untuk mengganti agennya, yang berarti bahwa pembicaraan kontrak baru harus mulai dari awal lagi, dengan sang pemain saat ini terikat kontrak hingga 2024.

Menurut berita yang diungkap Alfredo Pedulla, beberapa klub top Eropa bisa mengambil kesempatan untuk mengontrak Ismael Bennacer, seperti Chelsea dan Manchester United, jika sang gelandang gagal memperbarui kontraknya.

Tuntut Gaji 73 Milyar

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Menurut laporan, Ismael Bennacer saat ini telah mengganti agennya dari Moussa Sissoko ke Enzo Raiola saat pihaknya sebelumnya telah mendekati kesepakatan tentang gaji di kontrak barunya senilai Rp 54 Milyar, yang telah melipatgandakan gajinya saat ini.

Hanya saja gelandang berusia 25 tahun masih merasa belum puas dengan nilai kontrak tersebut saat dia berharap bisa mendapatkan bayaran yang setidaknya setara dengan para pemain kunci lain seperti Theo Hernandez, dengan dia menuntut bayaran di kisaran Rp 65-73 Milyar per musim.

Direktur Paolo Maldini dan agen Enzo Raiola akan bertemu untuk membahas kesepakatan kontrak baru bagi Ismael Bennacer akhir pekan ini dan AC Milan tengah berpacu dengan waktu untuk bisa meyakinkan pemain kunci mereka untuk bertahan di klub.

Bukan Pertanda Baik

Beralih agen di tengah negosiasi bukanlah pertanda baik bagi AC Milan, apalagi Ismael Bennacer kemudian mempekerjakan Enzo Raiola, dan ini bisa membuat Rossoneri bisa dipaksa bekerja lebih keras untuk mengamankan masa depan gelandang andalan mereka.

Rossoneri memiliki waktu hingga akhir musim untuk berdamai dengan gelandang timnas Aljazair itu atau akhirnya harus membuat keputusan untuk menjualnya pada musim panas 2023 mendatang, meski dengan harga yang turun.

Bagaimanapun AC Milan sudah kerap kehilangan pemain kunci karena gagal menyepakati kontrak baru dan sekarang itu bisa kembali terulang pada Ismael Bennacer dan klub-klub top Eropa bisa mendekatinya mulai sekarang.

Chelsea dan United Bersaing

Alfredo Pedulla mengungkapkan bahwa situasi Ismael Bennacer di AC Milan bisa dimanfaatkan klub yang lebih kaya untuk menggodanya keluar dari San Siro, dengan Chelsea dan Manchester United disebut-sebut sebagai peminatnya.

Kebetulan kedua klub itu juga butuh gelandang baru saat The Blues tengah mempertanyakan masa depan N’golo Kante dan Jorginho, sementara Setan Merah ingin mengganti Fred yang ingin dilepas di akhir musim.

Raksasa Premier League lain Arsenal juga telah lama dikaitkan dengan minat pada Ismael Bennacer dan sementara Mikel Arteta masih mencari pelapis Granit Xhaka – Thomas Partey, mereka bisa kembali untuk gelandang Aljazair.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaHasil Brasil vs Korea Selatan, Tim Samba Menari ke Perempat Final Piala Dunia 2022
SelanjutnyaManchester United Kesampingkan Transfer Gelandang Muda Leeds United Tyrel Adams