Memphis Depay Segera Datang, Juventus Cari Pembeli Untuk Striker Italia 22 Tahun Ini

Dengan Memphis Depay semakin dekat dengan kedatangan dari Barcelona di jendela transfer musim panas ini secara bebas transfer, Juventus sekarang sedang bekerja untuk mencari peminat bagi striker yang tak diharapkan, Moise Kean.

Menurut berita yang dilansir dari Fabrizio Romano, penyerang internasional Belanda itu saat ini sedang bekerja untuk bisa mengakhiri kontraknya di Camp Nou yang tersisa setahun lagi setelah dia dikontrak pada musim panas 2021 lalu dari Lyon dalam kesepakatan bebas transfer.

Baru selanjutnya pemain berusia 29 tahun itu akan mempertimbangkan tawaran kontrak dua tahun yang diajukan raksasa Serie A yang sedang mencari back up dan pemain yang bisa bermain bersama striker utama Dusan Vlahovic di lini depan.

Kini TMW memberitakan bahwa sementara usaha transfer untuk Memphis Depay sedang diupayakan dan mungkin sudah semakin dekat, Juventus kini berusaha untuk bisa menyelesaikan masa depan Moise Kean dan mencarikannya pembeli sebelum jendela transfer musim panas ini ditutup.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Bianconeri tidak bisa membiarkan dia pergi dengan status pinjaman karena itu akan memaksa mereka untuk segera menganggarkan Rp 421 Milyar dari klausul permanennya setelah meminjamnya dari Everton, jadi mereka mencari penjualan permanen atau kesepakatan pertukaran pemain.

Moise Kean memang tiba secara mendadak di akhir jendela transfer dengan status pinjaman dari Everton musim panas lalu saat Juventus benar-benar dibuat panik oleh kepergian mendadak Cristiano Ronaldo ke Manchester United di akhir jendela transfer musim panas 2021.

Di sepanjang musim 2021/2022 lalu, penyerang Italia berusia 22 tahun itu bermain dalam 44 penampilan di semua kompetisi untuk skuad asuhan Massimiliano Allegri, menyumbang enam gol dan tiga assist.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaHabis Kesabaran Gary Neville Pada Ego Tinggi Cristiano Ronaldo, Bikin Rusak Man Utd Saja!
SelanjutnyaManchester United Adakan Pembicaraan Untuk Transfer Penyerang Atletico Joao Felix