Stefan De Vrij Bakal Buat Keputusan Soal Masa Depannya di Inter Milan Pada Februari

Stefan De Vrij akan segera membuat keputusan soal masa depannya di Inter Milan ketika kontraknya akan berakhir di akhir musim ini.

Gila Bola – Pemain bertahan Inter Milan Stefan De Vrij akan membuat keputusan apakah dia akan memperpanjang kontraknya di klub atau memutuskan untuk tidak memperbaruinya pada Februari atau Maret mendatang.

Pemain internasional Belanda tersebut merupakan salah satu dari setidaknya tujuh pemain tim utama Nerazzurri yang kontraknya akan berakhir di akhir musim ini sehingga dia bisa menjalin perjanjian pra-kontrak pada Januari mendatang dengan klub asing atau bahkan tersedia dengan bebas transfer di akhir musim ini.

Pembicaraan untuk kontrak barunya telah dilakukan oleh pihak Inter Milan, tapi tampaknya kesepakatan untuk kontrak baru bagi pemain berusia 30 tahun tersebut tidak akan terjadi dalam waktu dekat, meski sebelumnya ada laporan bahwa kedua klub sudah mencapai kesepakatan kontrak baru tiga tahun.

Keputusan Belum Dibuat

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Menurut berita yang dilansir dari Sky Sport Italia, Stefan De Vrij masih mempertimbangkan soal masa depannya di Giuseppe Meazza dengan kemungkinan dia baru akan membuat keputusannya setelah berakhirnya jendela transfer Januari.

Ini berarti bahwa pemain berusia 30 tahun tersebut baru akan membuat keputusan apakah akan memperpanjang kontraknya di klub atau tidak sekitar Februari atau Maret mendatang, meski situasi ini akan menjadi situasi yang tidak ideal bagi pihak klub Serie A.

Inter Milan sebenarnya berharap untuk bisa menawarkan kontrak baru dan mencapai kesepakatan dengan Stefan De Vrij untuk mempertahankannya di klub, tapi masih harus dilihat apakah pihak klub dan pemain bisa mencapai kesepakatan mengenai upah dan durasi kontrak untuk membuat kerjasama keduanya berlanjut.

Pemain Kunci Bagi Inter

Stefan De Vrij dikontrak Inter Milan dari Lazio secara bebas transfer pada musim panas 2018 lalu dan pemain internasional Belanda tersebut terus berkembang menjadi salah satu pemain penting bagi klub di Giuseppe Meazza.

Selama waktunya di klub, pemain berusia 30 tahun tersebut telah memainkan 181 penampilan di semua kompetisi, menyumbang sembilan gol dan tujuh assist serta berperan penting dalam membantu timnya untuk memenangkan gelar Serie A pada 2021 selain juga memenangkan Coppa Italia dan Supercoppa Italiana pada tahun ini.

Namun sekarang masa depan Stefan De Vrij tengah dipertanyakan lantaran kontraknya akan berakhir di akhir musim ini dan Inter Milan akan dibuat pusing karena ada setidaknya tujuh pemain tim utama yang kontraknya akan segera berakhir dan pihak klub harus segera memutuskan soal masa depan mereka.

Bisa Rugikan Nerazzurri

Tentu saja keinginan Stefan De Vrij untuk membuat keputusan soal masa depannya di klub pada Februari atau Maret mendatang, apakah memperbarui kontraknya atau tidak, akan menjadi situasi yang tidak ideal bagi Inter Milan.

Ini karena pihak klub tidak akan memiliki kesempatan untuk menjual pemain internasional Belanda tersebut jika dia memang tidak bersedia untuk memperbarui kontraknya di klub, meski sebenarnya Nerazzurri tidak perlu terlalu merasa dirugikan karena mereka juga mendapatkan sang pemain dengan bebas transfer dari Lazio.

Sementara itu, Stefan De Vrij tempat dikaitkan dengan minat dari beberapa klub top Eropa di masa lalu terutama dari klub-klub Premier League dan sekarang yang menarik untuk dilihat apakah para peminat lama itu masih berminat untuk mengontrak sang pemain berusia 30 tahun yang akan tersedia dengan bebas transfer di akhir musim ini.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaTumbang dari Kamboja, Timnas Filipina Belum Mau Nyerah!
SelanjutnyaBorong Bellingham dan De Jong Sekaligus Tunjukkan Ambisi Besar Manchester United