Borussia Dortmund Punya Kendala untuk Ngegas di Liga Jerman

Gila Bola – Untuk mengarungi paruh kedua musim Liga Jerman 2022/23, Borussia Dortmund memiliki sejumlah kendala. Salah satunya datang dari kondisi pemain.

Usai kompetisi libur cukup lama, Bundesliga 2022/23 kembali bergulir akhir pekan lalu. Die Borussen pun harus bersusah payah untuk menang 4-3 atas Augsburg.

Kini untuk menghadapi pertandingan selanjutnya berpotensi sama. Menjelang hadapi Mainz di Mewa Arena pada hari Kamis (26/1) dini hari WIB, Edin Terzic memberikan update yang kurang menyenangkan soal kondisi pemainnya.

Update Kondisi Pemain

Menjelang lawan Mainz, Edin Terzic mengungkapkan beberapa pemainnya ada yang tak tersedia. Dikutip dari bulinews.com, sang pelatih mengatakan Thomas Meunier dan Morey bakal absen. Dia juga memastikan Jude Bellingham tidak main karena terkena akumulasi kartu kuning.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Terzic menjelaskan untuk Emre Can sudah berlatih, tetapi sang pelatih tak mengungkapkan apakah bisa bermain untuk Borussia Dortmund atau tidak. Sedangkan Marco Reus yang di laga sebelumnya absen karena sakit sepekan lebih kini diharapkan bisa kembali latihan lagi.

Lebih lanjut, pelatih Borussia Dotmund juga menyebutkan untuk Marco Reus akan terus dipantau situasinya.

Belum Ada Jaminan untuk Sebastien Haller

Seperti diketahui, Sebastien Haller sudah absen cukup lama karena sang pemain mendeiira sakit tumor testis dan harus menjalani operasi. Namun kini pesepak bola asal Pantai Gading telah pulih.

Terbukti, lawan Augsburg dia bermain sekaligus menjadi debutnya memperkuat Die Borussen di Liga Jerman dari bangku cadangan. Kini pertanyaan muncul, kapan sang striker bisa main sebagai starting.

Mendapatkan pernyataan tersebut, Edin Terzic sebagai pelatih belum bisa memberitahu. Tapi sang pelatih tegaskan pesepak bola yang pernah bermain untuk West Ham United akan dapat menit bermainnya lagi hadapi Mainz tengah pekan ini.

Borussia Dortmund Terancam Absen di Liga Champions

Meski menang atas Augsburg, tetapi Borussia Dormund belum bisa masuk ke empat besar Liga Jerman. Tim kuning hitam masih tertahan di peringkat keenam klasemen dengan poin 29.

Jika gagal berman di Liga Champions tentu saja sebuah kerugian besar untuk Die Borussen. Sebab, dalam beberapa musim terakhir mereka bersama Bayern Munchen wakil Jerman yang bermain di ajang bergengsi antar klub di benua biru.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaReaksi Jakub Kiwior Usai Resmi Gabung ke Arsenal
SelanjutnyaPrediksi RANS Nusantara vs Bali United: Kedua Tim Sedang Menurun, Serdadu Tridatu Diyakini Bisa Unggul