Sudah Absen Lama Tak Perkuat Borussia Dortmund, Bagaimana Kondisi Sebastien Haller?

Borussia Dortmund lega Sebastien Haller sudah kembali berlatih. Sang striker berharap segera bisa memperkuat Die Borussen lagi. 

Gila Bola Sebastien Haller telah memberikan update terbaru. Striker Borussia Dortmund sudah kembali memperkuat tim kuning hitam.

Seperti diketahui, Haller merupakan penyerang baru yang dibeli klub papan atas Liga Jerman untuk menggantikan Erling Haaland yang pergi ke Manchester City di musim panas. Sayangnya, dia mengawali musim kurang menyenangkan.

Sebastien Haller didiagnosis mengidap tumor testis usai menjalani pemeriksaan medis. Dengan sakitnya pesepak bola berusia 28 tahu menjadi berita buruk untuk Dortmund mengarungi Liga Jerman dan Eropa di musim 2022/23. Akan tetapi, di awal tahun baru sang penyerang memberikan upadate terbaru ke publik.

Sebastien Haller Beri Kabar Baik

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Haller adalah pemain yang diharapkan bisa menggantikan Erling Haaland, tetapi dia sempat sakit. Sang striker harus absen lama tak memperkuat Borussia Dortmund karena harus menjalani dua kali operasi dan kemoterapi.

Namun Sebastien Haller sekarang sudah kembali lagi memperkuat Borussia Dortmund. Dikutip dari Sportsmax, dalam situs resmi klub dijelaskan sang penyerang sudah kembali pada hari Senin.

Klub Liga Jerman menyebutkan Haller hadir saat skuad menjalani tes kebugaran usai jeda Piala Dunia, meskipun begitu dia tetap dalam pemantuan dan klub tetap hati-hati.

Targetkan Kembali Main

Setelah lama absen, Sebastien Haller memposting di Twitter. Dia pertama-tama mengucapkan selama tahun baru untuk semuanya. Sang striker memberikan sinyal pada tahun 2023 dia bisa kembali memperkuat Borussia Dortmund.

Haller juga menjelaskan tahun 2022 bukan tahun yang bagus untuk karier sepak bolanya, tetapi dia sekarang tak sabar untuk nantikan tantangan baru di tahun 2023. Dia bahkan memberikan kode ingin segera bermain lagi untuk Die Borussen.

Sebastien Haller sejatinya belum bermain untuk Dortmund di musim ini. Sebab, dia mengalami sakit ketika kompetisi Liga Jerman mau bergulir.

Borussia Dortmund Lega 

Dengan kembalinya Sebastien Haller tentu saja merupakan berita bagus untuk tim kuning hitam. Sebab, mereka bisa mengandalkan sang striker di paruh kedua musim 2022/2023 ini.

Haller diboyong dari Ajax Amsterdam usai di tahun terakhir membela Ajax mampu mengemas 21 gol dalam 31 penampilan. Selain itu, dikontrak sampai Juni 2026 mendatang.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaFilippo Inzaghi Takut-takutin Rafael Leao Jika Cabut dari AC Milan
SelanjutnyaKasihan Manchester United, Frenkie de Jong Tetap Tolak Tinggalkan Barcelona