Update Transfer Bayern Munchen : Harry Kane Diragukan, Yann Sommer Mendekat, Randal Kolo Muani?

Penjaga gawang dan penyerang tengah menjadi transfer prioritas bagi Bayern Munchen untuk bisa diperkuat di jendela transfer musim dingin ini.

Gila BolaBayern Munchen memang sedang membutuhkan penjaga gawang baru lantaran kiper utama mereka Manuel Neuer baru-baru ini mengalami cedera selama liburannya yang membuatnya bisa absen jangka panjang bagi raksasa Bavaria.

Mencari striker baru juga merupakan prioritas lain bagi Die Roten karena mereka perlu mencari pengganti jangka panjang Robert Lewandowski, yang dijual ke Barcelona pada musim panas lalu.

Berikut kami sajikan update transfer Bayern Munchen yang dilansir dari berbagai media dalam beberapa jam terakhir :

Ragukan Transfer Harry Kane

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Dalam banyak kesempatan, Bayern Munchen disebut-sebut tertarik untuk bisa mengontrak Harry Kane dan menjadikannya sebagai suksesor jangka panjang bagi kepergian Robert Lewandowski.

Tapi berita yang dilansir dari Bild menyebutkan bahwa raksasa Bavaria sekarang ragu tentang peluang mereka untuk mengontrak striker Inggris itu karena menganggap transfernya tampaknya cukup mustahil.

Selain harganya yang sangat mahal dan diperkirakan bisa menelan biaya Rp 1,5 Trilyun di musim panas nanti, dia juga mungkin tidak ingin meninggalkan Liga Inggris, entah akan tetap bertahan di Tottenham dan membantu mereka memenangkan trofi yang diimpikan atau bertahan di Premier League dengan bergabung ke salah satu tim besar Inggris lainnya.

Kontak Randal Kolo Muani

Randal Kolo Muani mendapatkan berkah dari cederanya Christopher Nkunku untuk membuatnya dipanggil ke skuad timnas Prancis di Piala Dunia 2022 lalu dan dia berhasil menyumbang satu gol dan satu assist dalam tiga penampilan.

Dia juga tampil bagus bagi Frankfurt di musim ini dan mengemas delapan gol serta sebelas assist dalam 23 penampilan, membuatnya sekarang menarik minat dari Bayern Munchen, menurut laporan dari L’Equipe.

Hanya saja sementara mereka cuma mengadakan pembicaraan ringan dengan pigak striker Prancis, Manchester United yang bisa jadi pesaing mereka untuk pemain 24 tahun dikabarkan siap membayar Rp 1 Trilyun untuk jasanya.

Yann Sommer Mendekat

Usai kampanye LGBT yang bikin malu di Piala Dunia, eh Manuel Neuer malah secara konyol cedera selama liburan yang membuatnya diperkirakan akan absen panjang, mungkin hingga akhir musim ini.

Bayern Munchen akhirnya harus mencari kiper baru untuk solusi jangka pendek dan kabar baiknya bahwa mereka tampaknya akan memenangi perburuan untuk mengontrak kiper Borussia Monchengladbach, Yann Sommer.

Kiper timnas Swiss, yang juga sempat dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United karena kontraknya akan berakhir di akhir musim ini, kabarnya akan dikontrak raksasa Bavaria hingga Juni 2025 mendatang.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaHasil Salernitana vs AC Milan di Liga Italia: Assist dan Gol Sandro Tonali Menangkan Rossoneri!
SelanjutnyaLiverpool Kehilangan Virgil van Dijk, Jurgen Klopp Panggil Pulang Bek Muda dari Austria Wien