Barcelona Dapat Saingan Berat, Al-Nassr Siapkan Tawaran Selangit pada N’Golo Kante

Barcelona dapat saingan yang tak main-main dalam menggaet N’Golo Kante setelah Al-Nassr bersiap sodorkan tawaran selangit untuk gelandang Chelsea tersebut.

Gila Bola – Setelah secara mengejutkan berhasil datangkan Cristiano Ronaldo pekan lalu, Al-Nassr belum berhenti untuk datangkan pemain baru – pemain papan atas lainnya dari Eropa.

Diungkapkan Sport, kini klub Arab Saudi itu membidik gelandang Chelsea yang juga menjadi target Barcelona, N’Golo Kante. Nama gelandang mungil asal Prancis itu belakangan muncul menjadi bidikan Al-Nassr yang berikutnya.

Pemain berusia 31 tahun itu telah memasuki enam bulan terakhir dari kontraknya di Stamford Bridge, dan belum tanda tangani kontrak baru.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Ia lebih banyak berada di ruang perawatan di musim ini, akibat cedera yang terus berulang, bahkan Kante absen di Piala Dunia 2022. Kante diperkirakan baru bisa kembali berakhir bulan depan.

Barcelona Bidik Kante Gantikan Busquets

Sementara itu, Barcelona sudah tunjukkan ketertarikan yang serius pada Kante. Dengan mempertimbangkan masa depan Sergio Busquets yang tak jelas, tim Catalan itupun ingin datangkan bintang Chelsea tersebut, di mana ia dinilai memiliki pengalaman dan berpotensi didatangkan dengan cuma-cuma.

Sejumlah laporan memperkirakan, Barca sudah tunjukkan perkembangan dalam negosiasi yang mereka lakukan dengan perwakilan Kante. Namun, kesepakatannya masih tertunda hingga cedera yang dialami Kante sembuh.

Namun, diungkapkan Barca Universal, di saat yang bersamaan Chelsea juga tak mau menyerah begitu saja tanpa perlawanan dan mereka pun berusaha sodorkan tawaran baru untuk Kante. The Blues tetap membukakan pintu baginya untuk tetap merumput di Stamford Bridge.

Chelsea Ingin Pertahankan Kante

Chelsea tampaknya harus berhadapan dengan tawaran selangit yang diajukan Al-Nassr kepada pemain yang pernah menjadi andalan mereka itu.

Pasalnya, di saat yang sama, klub Arab Saudi itupun kasak-kusuk lakukan pendekatan pada Kante dan siap tawarkan kontrak selangit jika dia siap datang dengan cuma-cuma di musim panas mendatang. Apalagi, gelandang itu juga berpikir untuk pindah.

Barcelona Yakin Kante Tetap Ingin Bermain di Level Tertinggi Eropa

Sementara itu Barcelona diberitakan berusaha tenang dengan situasi perburuan transfer Kante.

Mereka sadar betul, Kante ingin terus bermain di level tertinggi sepak bola Eropa dan hal itu akan mendorong mereka untuk mengamati permainan Kante – pemain yang pernah membawa Prancis meraih trofi Piala Dunia 2018, setelah ia pulih dari cedera.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaDeretan Pemain Bintang Yang Rela Turun Kasta! Ada Yang Ketipu Pula!
SelanjutnyaUpdate Transfer Real Madrid : Lima Pemain Bakal Dibuang, Martinez dan Olmo Dilirik