Diego Simeone Lempar Kode Atletico Madrid Bakal Sibuk di Bursa Transfer

Diego Simeone menyatakan Atletico Madrid di bursa transfer akan melakukan perombakan dalam tim. 

Gila Bola – Juru taktik Atletico Madrid, Diego Simeone telah memberikan sinyal Los Rojiblancos akan aktif di bursa transfer Januari untuk rekrut pemain baru dan bakal ada pemain yang pergi.

Setelah penampilan yang kurang konsisten di Liga Spanyol 2022/23, Atletico Madrid dinilai membutuhkan perubahan dan perombakan skuad sepertinya akan dilakukan pada awal tahun ini.

Diego Simeone memang tak bilang siapa pemain yang akan dilepas atau diboyong di bursa transfer musim dingin. Namun, pelatih sepak bola asal Argentina memastikan akan ada perubahan di Atletico Madrid demi penampilan di paruh kedua Liga Spanyol lebih baik.

Ada Perombakan di Atletico Madrid

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Atletico Madrid diluar dugaan penampilannya tak konsisten di musim 2022/23. Di Liga Spanyol, klub sepak bola asal Madrid bisa dikalahkan oleh tim kecil seperti Cadiz sampai Mallorca.

Sementara di Liga Champions langkah mereka juga sudah terhenti. Atletico Madrid gagal ke 16 besar. Dengan catatan itu, klub merespons dengan akan melakukan perombakan skuad. Dikutip dari Sportsmax, Simeone mengatakan mereka adalah karyawan di Atletico dan apapun semuanya adalah untuk kepentingan klub.

Diego Simeone sendiri juga dalam kondisi yang tak aman. Dengan penampilan klub yang yang kurang oke, dia juga berpotensi terdepak dari kursi kepelatihan. Sejumlah nama pun juga diberitakan bakal menggantikannya.

Diego Simeone Kasih Sinyal Joao Felix Cabut

Setelah Matheus Cunha bergabung ke Wolves di bursa transfer Januari ini, Atletico Madrid juga berpeluang ditinggal oleh Joao Felix. Dari berita yang beredar, sejumlah klub terus memburu tanda tangan pemain berpaspor Portugal.

Sementara klub yang terus dihubungkan adalah Manchester United dan Arsenal. Ditanya soal masa depan Joa Felix, Diego Simeone tidak ingin membicarakannya terlalu jauh. Namun dia memberikan kode agar semuanya yang menyangkut dengan pemain di bursa transfer agar segera diselesaikan.

Meski terus diberitakan dengan beberapa klub Eropa, tetapi untuk melepasnya sedikit terkendala. Pasalnya, harga jual yang ditawarkan kemahalan. Namun dia dikabarkan tetap akan dilepas di bursa transfer Januari ini.

Kejar Trofi Copa del Rey

Dengan peluang untuk menangkan trofi Liga Spanyol dan Liga Champions sudah berakhir. Satu-satunya trofi yang bisa dimenangkan oleh Atletico Madrid di musim ini adalah Copa del Rey.

Atletico Madrid sekarang melaju ke babak 32 besar dan bakal menghadapi Oviedo, Kamis (5/1/2023) dini hari WIB. Duel kedua tim berlangsung di Estadio Carlos Tartiere.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaRonaldo Sudah Rela Digaji Rendah Banget, Tetap Saja TAK SATU PUN Klub Top Eropa Berminat
SelanjutnyaDeretan Transfer Termahal Dalam Sejarah, Mahal Tak Selalu Membuahkan Hasil!