Ada Agen Rahasia Uruguay di Antara Pemain Rusia

Gilabola.com – Entah pemain Rusia ini kelewat bodoh atau ia dibayar untuk memihak Uruguay. Ia mendorong minggir dua pemain La Celeste, tapi ruang kosong yang ditinggalkannya malah jadi tempat lewat bola tendangan Luis Suarez.

Adegan lucu terjadi saat tendangan bebas diberikan kepada Uruguay pada menit 9 laga Uruguay vs Rusia di Samara Arena, Senin malam. Saat Luis Suarez bersiap mengambil free-kick itu, pemain No 4 Rusia yang sedari tadi sudah berjaga di sisi dua pemain Uruguay, melakukan dorongan agar dua pemain lawan itu menjauh.

Dorongannya berhasil, tentu saja, karena mereka berdua tidak melawan, tapi selang setengah detik kemudian bola melesat di ruang kosong yang ditinggalkannya, menjebol pojok gawang. GOL! 1-0! Lihat aksinya di bawah ini. Perhatikan pemain jersey putih yang berdiri paling pinggir itu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Entah apa yang ada di pikiran pemain yang bernama Sergei Ignashevich tersebut. Ia sebenarnya sudah pensiun. Usianya sudah 39 tahun. Tapi pelatih Rusia memanggilnya kembali setelah serangkaian penampilan Rusia terasa mengkhawatirkan di lini belakang, terutama karena mereka terus kebobolan dalam laga-laga persahabatan.

Situasi berubah dari buruk menjadi lebih jelek lagi setelah Diego Laxalt mencetak gol kedua La Celester pada menit 23. Skor 2-0 dan babak pertama pun belum berakhir.

Jika ini benar berakhir dengan skor 2-0 maka benarlah prediksi sejumlah komentator soal hasil laga ini, dan juga ramalan dukun-dukun binatang, bahwa Rusia akan kalah dari Uruguay malam ini.

Sebuah kemenangan dibutuhkan Uruguay untuk menggusur Rusia dari puncak klasemen Grup A, agar mereka kebagian lawan yang secara teoritis lebih mudah dari Grup B Piala Dunia 2018.

Susunan pemain Uruguay vs Rusia:

Uruguay: Muslera; Coates, Godin, Caceres; Laxalt, Nandez, Torreira, Bentancur, Vecino; Suarez, Cavani.

Rusia: Akinfeev; Smolnikov, Kutepov, Ignashevich, Kurdjasov; Samedov, Gazinskiy, Miranchuk, Zobnin, Cheryshev; Dzyuba.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO