Ada Target Besar Robert Lewandowski di Piala Dunia, Apa Itu?

Gila Bola – Sebelum pensiun dari timnas Polandia, Robert Lewandowski ingin wujudkan impiannya yang belum tercapai dan berharap di Piala Dunia bisa terwujud.

Bagi Robert Lewandowski Piala Dunia 2022 sangat penting untuk dirinya. Ada target besar yang dia wajib lakukan bersama timnas Polandia dan sang striker mengungkapnya ke publik.

Lewandowski kualitasnya di lini depan sudah tak perlu diragukan lagi. Dia telah membuktikan karier sepak bolanya di Liga Jerman bersama Borussia Dortmund dan Bayern Munchen sebagai pencetak gol.

Bahkan kerap jadi top skor di Bundesliga dan yang terbanyak golnya pada musim 2020/2021 di mana ada 41 gol. Kini, Robert Lewandowski berkarier di Barcelona. Walaupun baru bergabung pada musim panas lalu, tetapi sudah cetak 18 gol.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Catatan golnya di timnas Polandia juga mengesankan. Striker veteran sudah mengemas 76 gol dalam 134 pertandingan. Sayangnya, dari gol itu belum ada yang pernah dia cetak di Piala Dunia. Pada 2018 dia bermain 3 pertandingan dan tampil 90 menit, tetapi tak mampu ciptakan gol. Jadi di Qatar dia harap bisa bikin gol.

Ingin Cetak Gol di Piala Dunia 2022 

Bicara kepada BBC Radio 5 Live, pesepak bola berusia 34 tahun mengatakan cetak gol di Piala Dunia adalah impiannya. Oleh karena itu, dia harap sebelum pensiun bisa melengkapi golnya di Piala Dunia 2022 Qatar bersama timnas Polandia.

Sementara gol pertamanya bisa tercipta saat Polandia menghadapi Meksiko di laga pembuka Grup C, Selasa (22/11) malam WIB.

Tak Sabar Tampil di Grup C 

Timnas sepak bola Polandia pada Piala Dunia Qatar tergabung di Grup C bersama Meksiko, Arab Saudi, dan Argentina. Tapi Robert Lewandowski sangat menantikan laga kontra La Albiceleste.

Dia menjelaskan akan senang jika bisa bermain melawan Argentina dan bertemu Lionel Messi. Selain itu, sang striker juga memuji King Leo yang dia nilai sudah mengubah sepak bola.

Sekarang Ingin Nikmati 

Robert Lewandowski sudah menangkan semuanya trofi di level klub dan banyak meraih penghargaan individu. Kemudian sudah membantu Polandia berlaga di turnamen akbar sepak bola empat tahunan untuk kedua kalinya. Oleh sebab itu, di Piala Dunia 2022 dia ingin menikmatinya.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Piala Dunia Qatar

SebelumnyaEric Garcia Ungkap Senjata Timnas Spanyol untuk Piala Dunia 2022
SelanjutnyaNgeri! Ancaman Pelatih Timnas Amerika Serikat Jelang Dimulainya Piala Dunia 2022