Aksi Lebay Neymar Ditiru Petenis Wimbledon

Aksi-aksi diving Neymar yang bikin muak ditiru oleh seorang petenis di Wimbledon, kemarin, guna menambah ramai ejekan terhadap striker Brasil tersebut.
Aksi-aksi diving Neymar yang bikin muak ditiru oleh seorang petenis di Wimbledon, kemarin, guna menambah ramai ejekan terhadap striker Brasil tersebut.

Gilabola.comAksi diving Neymar yang lebay di Piala Dunia 2018 membuat muak semua orang dan kini viral video #NeymarChallenge yang seharusnya bikin malu sang striker Brasil tersebut. Termasuk satu dari Wimbledon.

Dalam satu peristiwa di lapangan tenis Wimbledon, kemarin, seorang pemain tenis terkena hantaman bola yang dipukul rekannya sendiri dan ia kemudian berrguling-guling kesakitan menirukan Neymar. Dengan sengaja, tentu saja.

Neymar bereaksi secara agak berlebih-lebihan terhadap tantangan Miguel Layun pada laga putaran 16 besar saat Brasil menang 2-0 atas Meksiko. Sejak saat itu, Neymar telah melihat negaranya tersingkir pada laga perempat final Piala Dunia tetapi momen divingnya terus hidup. Tagar #NeymarChallenge viral di internet.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Tantangannya adalah membuat orang meniru reaksi Neymar setelah insiden di pertandingan Brasil vs Meksiko tersebut, atau menambahkan klip dia berguling ke berbagai situasi untuk memberi efek komedi.

Salah satunya terjadi di Wimbledon. Dalam pertandingan ganda senior putaran ketiga, Jonas Bjorkman terkena hantaman bola dari arah belakang yang dipukul oleh rekannya, Todd Woodbridge.

Bjorkman baik-baik saja, dan menertawakan insiden itu bersama dengan rekannya dan para penonton. Namun, setelah beberapa saat, ia memutuskan dia ingin bersenang-senang lagi dengan mengejek Neymar, sambil meraih perutnya dan kemudian berguling-guling ke tengah lapangan.

Salah satu lawan Bjorkman, Mansour Bahrami memutuskan untuk ikut serta dalam komedi, menyeberangi jaring menyambut seruan dramatis Bjorkman, ketika dia melambai-lambai meminta bantuan. Bahrami kemudian mulai melakukan aksi pernafasan buatan mulut ke mulut dan memijat jantung. Tentu saja semua hanya pura-pura. Intinya, aksi Neymar memalukan. Dan terutama memalukan dunia sepakbola!