Andrew Robertson Sebut Dua Favoritnya Untuk Juara Piala Dunia Tahun Ini, Siapa?

Gila Bola – Sementara timnas Skotlandia tidak cukup baik untuk bisa berpartisipasis di Piala Dunia 2022 di Qatar, Andrew Robertson kini mendukung dua negara lain sebagai sebagai dua favorit untuk turnamen empat tahunan ini.

Piala Dunia 2022 di Qatar akan segera dimulai dan Andrew Robertson mengungkapkan dua jagoannya untuk bisa mengangkat trofi tahun ini dan menggantikan status timnas Prancis sebagai juara dunia baru, diberitakan via Pitch Side.

Bek kiri Liverpool itu di antara bintang top yang harus puas menjad penonton setelah negaranya gagal lolos ke putaran final Piala Dunia 2022, hanya finish sebagai runner up di bawah timnas Denmark di Grup F untuk harus berjuang di babak play-off.

Sayangnya di babak itu mereka kemudian dikalahkan timnas Ukraina dengan skor 1-3, meski pada akhirnya negara yang mengalahkan mereka juga kemudian gagal lolos ke Qatar karena kalah dari timnas Wales.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Jadi Andrew Robertson tidak akan ambil bagian di Piala Dunia 2022 ini, tapi dia punya jagoan yang dia perkirakan merupakan kandidat terkuat untuk bisa merebut tahta dari timnas Prancis sebagai juara dunia baru.

Negara pertama yang dijagokan bek berusia 28 tahun itu adalah timnas Brasil, sementara negara kedua adalah timnas Argentina. Kebetulan kedua negara tak terkalahkan menuju turnamen empat tahunan ini dengan keduanya juga merupakan finalis Copa America 2021.

Lantas di antara kedua negara itu, mana yang lebih difavoritkan Andrew Robertson? Ternyata jawabannya adalah timnas Brasil. Alasannya sederhana, tak ada pemain Liverpool di timnas Argentina sementara di skuad asuhan Tite, ada dua pemain The Reds yaitu penjaga gawang Alisson Becker dan gelandang bertahan Fabinho.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Hasil Piala Dunia Qatar

SebelumnyaLionel Messi Bisa Pecahkan Dua Rekor Diego Maradona di Piala Dunia 2022
SelanjutnyaPeta Kekuatan Grup A Piala Dunia 2022: Timnas Belanda, Senegal, Ekuador, Qatar