Argentina Tak Ingin Ulangi Kegagalan di Piala Dunia Brasil

Timnas Argentina di Piala Dunia 2018 Rusia

Berita Bola – Pemain Argentina akan melakukan segala upaya di Piala Dunia 2018 Rusia untuk membantu tim mengangkat trofi setelah gagal pada empat tahun lalu di Brasil, kata bek Marcos Rojo.

Bek tengah Manchester United berusia 28 tahun, Marcos Rojo, telah mencatatkan 56 penampilan untuk Argentina dan bersama rekan satu timnya ia mengalami kekalahan menyakitkan 1-0 dari Jerman di babak final Piala Dunia 2014.

“Sangat penting dan sangat membanggakan setiap orang Argentina untuk dapat mengenakan jersey timnas,” kata Rojo kepada situs www.manutd.com. “Kami sangat bangga mengenakan jersey timnas karena kami membela negara kami.”

“Kami memberikan segalanya saat kami memakainya dan kami ingin menebus apa yang telah terjadi di Piala Dunia 2014 di Brasil. Kami akan melakukan segalanya untuk memberi fans kami kemungkinan untuk memenangkan Piala Dunia lagi,” tegasnya.

Persiapan Timnas Argentina

Rojo akan menghadapi Nigeria di babak penyisihan grup Piala Dunia, tim yang juga pernah dia lawan di Piala Dunia 2014 di mana ia mencetak gol internasional pertamanya.

Kroasia dan Islandia adalah dua lawan lainnya di Grup D dan Rojo merasa kemajuan Argentina di turnamen akan bergantung pada kemampuan mencetak gol Lionel Messi.

“Kami bertemu Nigeria lagi!” tuturnya. “Saya pikir ini yang ketiga atau keempat kali kami satu grup dengan Nigeria dan itu akan menjadi grup yang sulit. Kroasia dan Islandia juga ada di sana.”

“Semoga, Lionel Messi berada dalam performa terbaiknya dan dapat melakukan sesuatu untuk kami.”

Argentina akan memulai laga mereka di Piala Dunia Rusia melawan Islandia pada 16 Juni.