Belanda vs Argentina, Louis van Gaal Ingin Kembali Bikin Lionel Messi Tak Berkutik

Louis van Gaal berikan ultimatum ke Lionel Messi. Pelatih timnas Belanda tegaskan dia siap hentikan King Leo saat melawan Argentina di perempat final Piala Dunia. 

Gila BolaTimnas Belanda akan menghadapi Argentina di perempat final Piala Dunia 2022, Sabtu (10/12) dini hari WIB. Louis van Gaal pun memberikan peringatan untuk Lionel Messi.

Van Gaal berhasil membawa Oranje ke perempat final usai kalahkan Amerika serikat dengan skor 3-1. Sedangkan Argentina bisa melewati babak 16 besar setelah menang 2-1 atas timnas sepak bola Australia.

Menjelang duel yang berlangsung di Lusail Stadium, Louis van Gaal fokus kepada Lionel Messi. Sang pelatih ingin kembali menghentikan pergerakan pemain yang kini bermain di PSG tersebut. Tapi dia menolak untuk menjelaskannya secara detail.

Lionel Messi Dapat Peringatan

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Louis van Gaal adalah salah satu pelatih yang berhasil meredam penampilan gemilang Messi. Mantan pelatih Manchester United melakukannya pada Piala Dunia 2014. Pada saat itu, King Leo benar-benar tak berkutik dengan strategi yang diterapkan oleh juru taktik berusia 71 tahun tersebut.

Dan Belanda kembali menghadapi Argentina di Piala Dunia 2022, Van Gaal akan kembali melakukan hal yang sama. Bicara kepada De Telegraaf, sang pelatih mengatakan Messi adalah pemain penting bagi La Albiceleste dan kreatif. Oleh karena itu, akan selalu jadi pemaij yang penting.

Namun Louis van Gaal ingatkan bahwa Messi bakal dia hentikan kembali. Eks pelatih Barceloa itu akan mengulangi seperti delapan tahun yang lalu. Menurutnya, pada Piala Dunia yang berlangsung di Brasil mereka mampu membuat bintang timnas Argentina kesulitan.

Pemain Timnas Belanda Ada Peningkatan 

Van Gaal telah berhasil membawa timnas sepak bola Belanda ke perempat final. Hal tersebut sekaligus menegaskan bahwa ada peningkatan dalam permainan Oranje di Piala Dunia 2022. Sebelumnya, mereka dianggap tampil kurang memuaskan meskipun belum kalah sejauh ini.

Tak ayal Luis van Gaal percaya ada peningkatan dari para pemainnya. Dia ingatkan jika timnas Belanda ketika datang ada beberapa pemain yang tidak fit. Namun sekarang semuanya sudah tidak ada lagi. Menurutnya, Memphis Depay sekarang sudah bisa main selama 90 menit.

Sang pelatih juga tegaskan dengan rencana tim yang mereka buat telah mengejutkan lawan di Piala Dunia 2022. Dia juga bilang dengan para pemain yang dia boyong sampai sekarang belum menderita kekalahan di Qatar.

Yakin Bisa Juara Piala Dunia 2022

Timnas Belanda sejak dari awal tak masuk dalam itungan jadi juara Piala Dunia. Sebaliknya, negara-negara seperti Brasil, Argentina, dan Perancis unggulan utama untuk memenangkan turnamen yang berlangsung di Qatar.  NamunLouis van Gaal sejak awal bilang mereka bisa jadi juara.

Kini Oranje telah ke babak perempat final Piala Dunia. Sang pelatih optimis mereka bisa jadi juara dengan skuad yang sekarang. Bahkan Van Gaal kembali tegaskan bukan bilang menjadi juara, tetapi Belanda bisa melakukannya.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaMaroko ke Perempat Final, Walid Regragui Puas Pemain Kuturunan yang Lahir di Luar Negeri Jawab Keraguan!
SelanjutnyaHakim Ziyech Menggila dengan Maroko, Chelsea Kena Sindir!