Belum Pulih Cedera Ibrahimovic Tetap Dipanggil ke Timnas Swedia

Meskipun belum pulih dari cedera terakhirnya, penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic ternyata tetap dipanggil untuk masuk ke skuad tim nasional Swedia pada kualifikasi Piala Dunia awal Oktober nanti.

Striker senior AC Milan, Zlatan Ibrahimovic bisa dibilang masih belum memulai musim barunya denga maksimal karena hingga saat ini dia baru bermain selama 30 menit untuk tim asuhan Stefano Pioli. Mengalami cedera lutut pada akhir musim lalu, Ibrahimovic baru bisa memperkuat timnya di babak kedua pada laga menghadapi Lazio yang dimenangkan skuad Merah Hitam dengan skor 2-0.

Rasa optimisme sempat muncul kembali dari sang penyerang karena dia mampu mencetak gol kedua dari timnya menunjukkan dia tidak pernah kehilangan ketajaman meskipun baru saja pulih dari cedera. Namun, sayangnya seusai laga tersebut Ibrahimovic mengalami gangguan pada tendon acchilesnya sehingga harus kembali absen dan hingga saat ini masih belum bisa memperkuat klubnya lagi.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Meskipun begitu, tim nasional Swedia ternyata tetap memanggil pemain berusia 39-tahun tersebut kedalam skuad mereka untuk menghadapi laga internasional bulan Oktober nanti. Kepastian dari pemanggilan Ibrahimovic tidak hanya terlihat dari akun media sosial negara Skandinavia tersebut tetapi juga konfirmasi dari pelatinya, Janne Andersson kepada media yang dilansir oleh MilanNews.it.

Menurut Andersson walaupun saat ini mantan bomber PSG tersebut masih cedera tetapi kondisinya sudah mulai membaik dan diharapkan saat laga international dimulai Ibrahimovic kana bisa memberikan kontribusinya. Sang pelatih sangat berharap dan optimis bahwa penyerang berpengalaman itu sudah akan bersama dengan skuad Swedia pada saat mereka berkumpul pada pemusatan latihan dimulai.

Keputusan pemanggilan Ibrahimovic memang terkesan mengejutkan karena sebelumnya media meyaini bahwa sang bomber tidak akan masuk ke tim nasional karena diberikan kesempatan beristirahat dan benar-benar memulihkan cederanya. Memang masalah yang dialami oleh mantan punggawa Barcelona itu tidak separah sebelumnya, tetapi dengan usianya yang tidak muda lagi memang tidak mudah untuk segera pulih dari cedera.

Milan sendiri memang tampaknya tidak akan melarang pemainnya untuk membela tim nasional. Namun, skuar Merah Hitam tentu berharap Ibrahimovic bisa menjaga kondisinya denga baik agar benar-benar pulih dari cedera dan tidak membuat situasi memburuk..

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO