Bintang Kolombia di Piala Dunia 2018 Diincar Real Madrid

Gilabola.com – Real Madrid dikabarkan mengincar bintang Timnas Kolombia di Piala Dunia 2018 milik FC Porto, Juan Quintero.

Juan Quintero yang jadi pemain buangan FC Porto karena hanya dipinjamkan ke sejumlah klub, ternyata tampil menawan bersama Timnas Kolombia di Piala Dunia 2018. Padahal sejak datang ke FC Porto pada 2013, Juan Quintero hanya dimainkan dalam 42 pertandingan.

Selebihnya, ia dipinjamkan ke klub Prancis, Rennes (2015/16), Independiente Medellin di Kolombia pada 2017 dan klub Argentina, River Plate, pada tahun ini. Kini, pemain buangan itu dilirik juara Liga Champions, Real Madrid, yang menilai Quintero sangat piawai sebagai gelandang serang.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Menurut Tuttomercatoweb yang mengutip laporan Spanish Press, Real Madrid berniat datangkan Quintero untuk gantikan Mateo Kovacic yang ingin hengkang dari Bernabeu.

Namun, tampaknya akan alot untuk bisa mencapai kesepakatan transfer Quintero, karena klub peminjamnya, River Plate, berniat aktifkan opsi mereka untuk membeli 80 persen kepemilikan bintang Timnas Kolombia itu seharga 3,7 juta euro, sebelum batas waktu yang ditetapkan, Sabtu (1/7) akhir pekan ini.

Dari kesepakatannya dengan River Plate, Porto pun akan berhak atas 20 persen dari setiap penjualan, sesuai ketentuan perjanjian pinjaman mereka dengan River Plate untuk pemain berusia 25 tahun itu.

Quintero tampil mengesankan di musim pertamanya di Eropa bersama klub Italia, Pescara, selama musim 2012/13, walau klub itu terdegradasi ke Serie B. Sementara saat ini ia juga dikaitkan dengan klub Inggris, Tottenham Hotspur dan Wolverhampton Wanderers.

Playmaker yang jago tendangan kaki kiri itu akan menjadi pemain Kolombia kedua yang bisa bergabung dengan Real Madrid usai ajang Piala Dunia, setelah sebelumnya ada James Rodriguez yang datang ke Bernabeu usai Piala Dunia 2014.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO