Bintang PSG Terancam Absen Bela Italia Saat Hadapi Swiss

Gilabola.com – Bintang lini tengah milik Paris Saint-Germain, Marco Verratti diragukan akan bisa tampil membela tim nasional Italia pada laga kualifikasi Piala Dunia menghadapi Swiss akhir pekan ini.

Hanya mampu meraih hasil imbang 1-1 pada laga terakhir mereka menghadapi Bulgaria, Italia kini harus memburu kemenangan jika ingin terus menjaga posisi puncak di Group C kualifikasi Piala Dunia Zona Eropa. Tim asuhan Roberto Mancini tersebut akan menghadapi lawan yang tidak asing, yakni timnas Swiss yang beberapa waktu lalu dikalahkan oleh Gli Azzurri 3-0 pada ajang Euro.

Namun, bermain di kompetisi yang berbeda Swiss yang akan bertindak sebagai tuan rumah tentunya tidak ingin kembali menelan hasil negatif dari lawan yang sama. Karena itulah tugas Italia tidak akan mudah terlebih tim besutan Mancini tersebut kini terancam bakal tidak bisa menurunkan salah satu punggawa penting mereka di lini tengah, Marco Verratti yang kondisinya tidak fit.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Menurut kabar dari La Gazzetta dello Sport, bintang PSG itu bisa absen pada partai tersebut karena mengalami cedera lutut saat Italia ditahan Bulgaria 1-1 beberapa hari lalu. Memang kondisi sang pemain masih akan dimonitor terlebih dahulu oleh tim medis Gli Azzurri tetapi jika Mancini tidak mengambil resiko maka sang pelatih kemungkinan besar akan memasang Manuel Locatelli seak menit awal.

Locatelli sendiri memilki kenangan manis saat menghadapi Swiss karena dia pernah mencetak dua dari tiga gol kemenangan Italia di Euro lalu. Namun, kondisi fisik dari punggawa baru Juventus itu mungkin belum 100 persen saat ini karena dia baru saja pindah ke Turin dan belum banyak mendapatkan menit bermain pada dua laga awal Serie A bersama I Bianconeri.

Namun, jika Verratti juga harus absen maka memang tampaknya Mancini tidak memiliki terlalu banyak opsi lain selain kembali mencoba sosok Locatelli di sektor tengah. Tidak hanya Gli Azzurri, tetapi pihak PSG sendiri juga pastinya sangat cemas dengan kondisi dari gelandang mereka dan akan sangat berharap bahwa mantan pemain Pescara itu tidak mengalami cedera yang terlalu parah.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO