Bruno Fernandes Bocorkan Ketegangan Hubungannya Dengan Cristiano Ronaldo

Gila Bola – Dua klip video viral tentang Bruno Fernandes dan Cristiano Ronaldo di timnas Portugal dan diklaim bahwa ada masalah di antara kedua bintang Manchester United usai wawancara eksplosif sang penyerang berusia 37 tahun.

Bruno Fernandes mengatakan bahwa dia fokus sepenuhnya dengan tugas di Piala Dunia 2022 mendatang saat dia ditanya tentang hubungannya dengan Cristiano Ronaldo setelah wawancara eksplosif rekan setimnya di Manchester United tersebut dengan Piers Morgan, diberitakan via Sky Sports.

Penyerang berusia 37 tahun memiliki wawancara eksplosif dan kontroversi dengan Piers Morgan saat dia memaksa jalan keluarnya dari Old Trafford, dengan pihak klub sekarang sedang mempertimbangkan untuk mengakhiri kontrak pemain tersebut dan menghapuskan seluruh gaji sisanya.

Kemudian sejak itu muncul dua video yang menimbulkan tanda tanya pada fans Manchester United dan publik sepak bola, pertama ketika Bruno Fernandes memberi sambutan dingin pada Cristiano Ronaldo ketika dia datang untuk melapor ke tugas timnas Portugal di Italia.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Muncul video berikutnya yang menunjukkan bahwa playmaker The Red Devils tersebut tampak menghindari bertatap muka dengan rekannya berusia 37 tahun itu selama sesi latihan timnas Portugal.

Sekarang dalam sebuah wawancara dengan Sky Sports, Bruno Fernandes mengaku bahwa dia belum membaca hasil wawancara Cristiano Ronaldo dengan Piers Morgan jadi dia belum punya masalah apapun dengan hal tersebut, menegaskan juga bahwa saat ini dia tidak punya masalah dengan siapapun.

Ditekan sekali lagi tentang hubungannya dengan kapten timnas Portugal itu, gelandang berusia 28 tahun mengatakan bahwa sekarang fokusnya adalah pada Piala Dunia 2022 sementara dia baru akan memikirkan soal Manchester United nanti setelah turnamen berakhir.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Piala Dunia Qatar

SebelumnyaRamsdale Sebut Bola Piala Dunia 2022 Kualitasnya Bagus, Khususnya Buat Penjaga Gawang
SelanjutnyaJulian Alvarez Sebut Lionel Messi Terbaik, Janji Bakal Antarkan Argentina Juara Dunia