Bukayo Saka Bersiap Jalani Debut Piala Dunia Saat Inggris Hadapi Iran di Laga Pembuka

Gila Bola – Bukayo Saka tampaknya akan menikmati debut Piala Dunia lebih awal dari bintang muda lainnya Phil Foden saat timnas Inggris bersiap memulai kampanye Piala Dunia 2022 mereka melawan timnas Iran.

Timnas Inggris akan memulai kampanye Piala Dunia 2022 mereka di Grup B di Qatar pada hari Senin melawan timnas Iran yang diharapkan akan menjadi langkah awal bagi mereka untuk memenangkan turnamen untuk pertama kalinya sejak 1966.

Debut Bukayo Saka

Nah menurut berita yang dilansir dari The Telegraph, manajer Gareth Southgate kabarnya akan memberi kesempatan starter bagi Bukayo Saka untuk pertandingan mereka melawan pasukan Carlos Queiroz.

Pemain berusia 21 tahun itu akan mendapatkan kesempatan menjalani debutnya lebih cepat ketimbang gelandang Manchester City Phil Foden setelah bintang muda Arsenal itu tampil mengesankan untuk klubnya, mencetak lima gol dan enam assist untuk membawa timnya ke puncak klasemen liga.

Formasi Timnas Inggris

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Laporan itu lebih lanjut menyebutkan bahwa Gareth Southagate akan bermain dengan formasi 4-2-3-1 untuk pertandingan mereka melawan timnas Iran, dengan Harry Maguire akan diandalkan di belakang bersama John Stones, Luke Shaw, dan Kieran Tripper.

Di tengah akan ditempati Jude Bellingham dan Declan Rice, sementara Bukayo Saka, Mason Mount, dan Raheem Sterling akan menjadi gelandang serang untuk menopang striker tunggal, Harry Kane.

Pantas Bagi Saka

Bukayo Saka tentu saja telah membuktikan bahwa dia siap untuk tampil di even besar bagi timnas Inggris setelah dia sebelumnya juga tampil mengesankan di Euro 2020, meski akhirnya gagal penalti di babak final.

Penyerang muda Arsenal juga tampil bagus di penampilan terakhirnya untuk The Three Lions, datang dari bangku cadangan bersama Mason Mount untuk mengubah alur pertandingan dan menyelamatkan timnya dalam hasil imbang kontra timnas Jerman dengan skor 3-3 di UEFA Nations League.

 

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Hasil Piala Dunia Qatar

SebelumnyaIker Casillas Prediksi Bagaimana Nasib Cristiano Ronaldo di Piala Dunia 2022
SelanjutnyaKylian Mbappe Desak PSG Izinkan Dia Pergi Pada Bursa Transfer Januari, Mau Ke Mana?