Carlos Queiroz Bicarakan Soal Masalah Pemain Timnas Iran dan Protes Anti-Pemerintah

Gila Bola – Pelatih timnas Iran Carlos Queiroz sudah tiba bandara Internasional Hamad di Doha pada hari Senin bersama para pemainnya menjelang Piala Dunia mendatang saat skuad asuhannya memiliki beberapa sorotan dari pemerintah soal aksi anti-pemerintah.

Manajer timnas Iran Carlos Queiroz angkat bicara mengenai situasi pada skuad asuhannya dan di negara tersebut, mengatakan bahwa para pemain bebas mengekspresikan diri mereka di Piala Dunia 2022 ini, diberitakan via Arab News.

Diberitakan bahwa sejak September lalu telah banyak protes dan demonstrasi dari masyarakat Iran yang menentang pemerintah baru mereka, telah turun ke jalan untuk menindaklanjuti kematian Mahsa Amini yang berusia 22 tahun. Dia meninggal setelah ditangkap karena melanggaran aturan berpakaian di negara tersebut.

Sementara masyarakat bawah mungkin lebih aman dalam menyuarakan ekspresi mereka, para pemain yang terikat dengan tugas negara tentu saja punya pengawasan yang lebih berat, termasuk para pemain timnas Iran menuju Piala Dunia 2022 ini.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Kabarnya bahwa pemerintah mengawasi para pemain dengan ketat di Qatar untuk melihat apakah ada tanda-tanda bahwa mereka mendukung demonstrasi tersebut yang anti pada pemerintahan baru di negara tersebut.

Sekarang manajer timnas Iran Carlos Queiroz mengatakan pada konferensi pers bahwa setiap orang memiliki hak untuk mengekspresikan diri. Dia kemudian menyamakan dengan apa yang terjadi di Inggris dalam aksi berlutut sebagai bentuk anti-rasisme, mengatakan bahwa beberapa orang setuju dengan itu dan beberapa lainnya tidak.

Bagaimanapun, pelatih asal Portugal berusia 69 tahun itu menegaskan bahwa fokus skuad asuhannya adalah untuk Piala Dunia 2022 dan tidak akan terganggu oleh masalah yang sedang melanda di negara mereka.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Hasil Piala Dunia Qatar

SebelumnyaBarcelona Tak Bisa Datangkan Pemain Baru di Bursa Transfer Januari
SelanjutnyaSoal Ban Kapten Pelangi, Hugo Lloris Tegaskan Harus Hormati Aturan di Negara Qatar