Carlos Queiroz Pede Iran Bisa Sikat Timnas Inggris!

Gila Bola – Pelatih timnas Iran, Carlos Queiroz memberikan sinyal mereka siap memberikan kejutan untuk timnas Inggris di laga pertama Piala Dunia.

Timnas Inggris tidak dibuat tenang menjelang hadapi Iran. Carlos Queiroz memberikan peringatan keras kepada Three Lions menjelang laga pertama Piala Dunia 2022.

Inggris bakal menghadapi timnas Iran di laga pertama Grup B Piala Dunia, Senin (21/11) malam WIB. Duel kedua tim akan berlangsung di Khalifa Internasional Stadium.

Menyambut pertandingan ini, kondisi kedua tim sagat berbeda jauh. Tiga singa gagal di UEFA Nations League. Selain itu, dalam lima pertandingan tak menang. Kritikan deras ke Gareth Southgate semakin besar karena dia memanggil pemain untuk Piala Dunia yang jarang main di musim 2022/23 Salah satunya adalah Harry Maguire.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Timnas Iran datang ke Piala Dunia 2022 statusnya sebagai wakil Asia dari Timur Tengah. Mereka lolos setelah jadi pemenang Grup A. Namun, di laga pemanasan Piala Dunia mereka kalah 2-0 kontra Tunisia.

Meski demikian, Carlos Queiroz pastikan timnas sepak bola Iran siap hadapi timnas Inggris yang bermaterikan pemain berlaga di klub-klub besar di Inggris.

Komentari Laga Pemanasan 

Dikutip dari Sportsmax, Carlos Queiroz mengatakan di pertandingan pemasanan menelan kekalahan tidak bagus. Dia juga tak suka yang namanya kebobolan atau menelan kekalahan.

Tapi pelatih berusia 69 tahun pastikan dari hasil melawan Tunisia akan ada perbaikan menjelang berlaga di Piala Dunia.

Yakin Bisa Hadapi Inggris 

Carlos Queiroz menjelaskan sebetulnya timnas Iran tak jelek-jelek banget melawan Tunisia. Menurutnya, ada peluang juga untuk mencetak gol. Tapi dia pastikan mereka akan mempersiapkan dengan baik untuk laga melawan timnas Inggris.

Timnas Iran Punya Striker Tajam

Kepercayan Iran untuk hadapi timnas sepak bola Inggris cukup wajar. Pasalnya, mereka punya senjata di lini depan. Pemain yang dimaksud adalah Sardar Azmoun.

Sang striker sudah mengemas 41 gol dalam 65 caps. Namun, untuk laga pembuka sepertinya Carlos Queiroz belum bisa memainkannya lantaran masih cedera.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Piala Dunia Qatar

SebelumnyaVirgil van Dijk Komentari Absennya Bintang Timnas Senegal
SelanjutnyaPrediksi Prancis vs Australia di Piala Dunia 2022, Juara Bertahan Kehilangan Banyak Pilar Penting