Coba Lihat Kesalahan Konyol Portugal 7 Pemain Lawan 5 dan Masih Kebobolan Juga

Portugal gagal merebut posisi puncak Grup A kualifikasi zona Eropa setelah dikalahkan Serbia 1-2 pada Senin dinihari (15/11) dan gol kemenangan Aleksandar Mitrovic itu terjadi akibat kesalahan Selecao sendiri. Lihat dua pemain Serbia tanpa penjagaan itu!

Foto di atas merupakan situasi saat tim tamu melakukan serangan pada menit 89, dengan bintang Ajax Amsterdam Dusan Tadic mengirim sepakan jarak jauh terarah ke tiang jauh gawang Rui Patricio. Di sana dua pemain Serbia berdiri bebas tanpa pengawalan, yaitu dua pemain pengganti Uros Spajic dan Mitrovic.

Sang penyerang Fulham dengan cepat maju dan menyundul ke gawang Selecao, mengubah papan skor menjadi 1-2 dan membuat Cristiano Ronaldo terduduk dengan lesu, menyadari bahwa ada jalan terjal yang harus ditempuh sang juara Eropa 2016 tersebut untuk bisa lolos ke Piala Dunia 2022.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Para pemain Portugal sepertinya sudah tidak sabar mengakhiri pertandingan saat skor terjaga 1-1 sampai menjelang akhir dengan dua pemain berada di dekat Tadic, tujuh total ada di dalam kotak penalti, Joao Felix berdiri sendirian di depan, namun tidak satu pun menjaga Mitrovic serta Spajic.

Ketidaksabaran para pemain Selecao untuk menunggu laga berakhir dibayar mahal. Serbia kini memastikan diri lolos langsung ke Qatar, sementara pasukan Fernando Santos kini harus memperebutkan jatah tiga tiket tersisa zona Eropa bersama sembilan tim urutan kedua lain dan dua negara dari kompetisi UEFA Nations League.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO