Cristiano Ronaldo Fokus ke Portugal di Piala Dunia

Cristiano Ronaldo hanya fokus di Piala Dunia 2018 dan sama sekali tidak terlihat khawatir tentang masa depannya di Real Madrid.
Cristiano Ronaldo hanya fokus di Piala Dunia 2018 dan sama sekali tidak terlihat khawatir tentang masa depannya di Real Madrid.

Berita Bola – Cristiano Ronaldo sama sekali tak terlihat khawatir soal masa depannya di Real Madrid. Ia fokus sepenuhnya pada Portugal di ajang Piala Dunia 2018.

Hal itu disampaikan pemain tengah Portugal Manuel Fernandes, menjawab rumor bahwa superstar Real Madrid itu dikabarkan sedang mempertimbangkan kemungkinan keluar dari Santiago Bernabeu musim panas ini.

Ada spekulasi kuat atas masa depan Ronaldo setelah pemain berusia 33 tahun itu mengatakan bahwa ia bisa saja memainkan pertandingan terakhirnya untuk Los Blancos, menyusul kemenangan 3-1 mereka atas Liverpool di final Liga Champions bulan lalu.

Berbicara pada hari Senin (11/6) di tempat latihan timnas Portugal di pinggiran kota Moskow, Fernandes mengatakan: “Saya tidak memiliki hal negatif untuk dikatakan tentang Cristiano. Dia terlihat fokus dan sama sekali tidak terlihat khawatir tentang masa depannya.”

Setelah kemenangan Liga Champions ketiga berturut-turut Los Merengues di Kiev, Ronaldo mengatakan dalam kalimat past tense: “Sangat menyenangkan selama ini berada di Real Madrid.”

Advertisement

Sehari kemudian dia mengatakan kepada para penggemar El Real yang berkumpul di Plaza de Cibeles Madrid “sampai jumpa tahun depan”, tetapi surat kabar Portugal Record memicu rumor lagi Kamis lalu dengan mengklaim Ronaldo pasti akan pergi dari Bernabeu.

Ini bukan pertama kalinya CR7 dilaporkan akan keluar dari Bernabeu, sering karena alasan yang sama – perselisihan soal kontrak dan gaji barunya, hubungan yang memburuk dengan presiden Florentino Perez, dan kurangnya dukungan yang dirasakan dari Madrid saat ia mengalami permasalahan dengan otoritas pajak Spanyol.

Laporan lain mengatakan bahwa Ronaldo cemburu karena Los Merengues terus menggoda bintang muda Paris Saint-Germain, Neymar, untuk pindah ke ibukota Spanyol meski ia baru saja bergabung bersama raksasa Ligue 1 pada musim panas lalu dengan biaya transfer rekor dunia Rp 3,4 triliun.