Cristiano Ronaldo Menangis Usai Portugal Ditekuk Maroko, Pepe Ungkap Kondisinya

Cristiano Ronaldo pemain yang sangat terpukul usai Portugal terhenti di 8 besar Piala Dunia 2022. Pepe memberikan update kondisi temannya tersebut. 

Gila Bola – Langkah timnas Portugal terhenti di Piala Dunia 2022 dan Cristiano Ronaldo menangis. Pepe pun kini memberikan update kondisi terbaru rekan satu timnyatersebut.

Portugal gagal ke semifinal Piala Dunia setelah kalah melawan maroko dengan skor 1-0 di Stadion Al Thumma, Sabtu (10/12) malam WIB. Kekalahan tersebut mengubur mimpi CR7 membawa negaranya juarai Piala Dunia 2022.

Ronaldo pun menangis pecah menuju lorong ruang ganti pemain. Bahkan dia menjadi pemain yang pertama yang keluar dari lapangan ketika wasit meniupkan peluit panjang lawan Maroko. Pepe langsung menjelaskan kondisi temannya di timnas sepak bola Portugal.

Kondisi Cristiano Ronaldo

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Usai Portugal tersingkir di perempat final Piala Dunia 2022, Cristiano Ronaldo jadi orang yang pertama paling terpukul. Dia menangis wajar karena menangkan trofi bergengsi adalah impian dan dalam karier sepak bola yang belum terpenuhi. Lantas, Pepe memberikan bocoran terbaru tentang sang pemain.

Dikutip dari Sportsmax, Pepe mengatakan kondisi Ronaldo baik-baik saja setelah timnas Portugal kalah dari Maroko. Mantan pemain Real Madrid juga menggambarkan sosok rekannya itu seperti bendera Portugal. Pasalnya, semua orang di dunia sudah mengenalnya.

Sekedar informasi, Ronaldo ketika Portugal melawan Maroko harus bermain dari bangku cadangan. Dia untuk kedua kalinya di Piala Dunia tak tampil starter. Hal ini tak lepas sang pemain ngambek lawan Korea Selatan usai diganti.

Tidak Boleh Lupa 

Timnas Portugal harus berbangga karena mereka punya pemain bintang, yang mana juga memberikan pengaruh besar untuk Selecao das Quinas. Berkat kontribusi Cristiano Ronaldo, tim polesan Fernando Santos berhasil memenangkan Euro 2016.

Adanya Ronaldo membuat timnas sepak bola Portugal juga membuat mereka selalu diperhitungkan untuk jadi juara di turnamen internasional seperti Euro hingga Piala Dunia. Dengan semua kontribusinya, Pepe mendorong agar fans tidak melupakannya. Dia menyebutkan mereka harus berterima kasih.

Selain itu, fans juga diminta untuk berterima kasih kepada semua rekannya yang sudah berjuang agar bisa tersedia bagi pelatih di turnamen internasional.

Timnas Portugal

Selecao das Quinas boleh tersingkir dari Piala Dunia 2022. Namun ini catatan yang baik untuk timnas Portugal sejak 2006 menempati peringkat keempat. Perlu diketahui, pada tiga edisi sebelumnya di mana dua di antaranya cuma bisa babak 16 besar dan di 2014 gagal lolos dari fase grup.

Lawan Maroko merupakan pertandingan terakhir Selecao das Quinas di tahun ini. Portugal akan kembali bertanding pada Maret 2023 melawan Liechtenstein di kualifikasi Euro 2024 mendatang.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaEriksen Diharapkan Segera Kembali Jelang Laga 16 Besar Piala Liga Manchester United
SelanjutnyaTottenham Beruntung, Dapat Gelandang Kreatif Serie A Murah Banget, Hanya 247 Milyar