Daftar Jagoan Real Madrid di 16 Besar Piala Dunia 2018

Daftar pemain Los Blancos di 16 besar Piala Dunia 2018. Terbanyak ada di Spanyol dengan 6 pemain, baru kemudian Brasil dan Kroasia. Masing-masing dua.
Daftar pemain Los Blancos di 16 besar Piala Dunia 2018. Terbanyak ada di Spanyol dengan 6 pemain, baru kemudian Brasil dan Kroasia. Masing-masing dua.

Gilabola.com – Berikut ini adalah daftar jagoan Real Madrid yang akan bertarung di 16 besar Piala Dunia 2018 mulai Sabtu malam. Lebih banyak mana dengan pemain-pemain Barcelona? Lihat daftarnya.

Nanti malam hanya ada dua pemain Real Madrid yang berlaga di babak 16 besar Piala Dunia 2018. Mereka adalah Raphael Varane pada laga Prancis vs Argentina, dan Cristiano Ronaldo pada laga Uruguay vs Portugal. Varane main sebagai bek Les Bleus. Ronaldo jadi striker andalan Selecao.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Besok, Minggu malam, ada Spanyol vs Rusia. Nah ada banyak jagoan Los Blancos di sini. Kita sebut saja seluruhnya: kapten La Roja Sergio Ramos, Isco, Dani Carvajal, Nacho Fernandez, dan Lucas Vazquez serta Marco Asensio. Total ada enam pemain Los Merengues di timnas Spanyol

Senin dinihari babak 16 besar menghadirkan Kroasia vs Denmark. Pemain Los Blancos ada dua di sini, yaitu Luka Modric yang aktif sebagai gelandang pada tim asal Eropa Timur ini, serta Mateo Kovacic

Senin malam Brasil akan menghadapi tantangan Meksiko, dan kita akan dengan mudah mengenali kehadiran dua pemain Real Madrid, yaitu bek veteran Marcelo, dan Casemiro. Mungkin ada satu calon Los Blancos ada satu di sini? Yang suka diving guling-guling di lapangan.

Sebenarnya ada satu jagoan Real Madrid yang harusnya lolos ke 16 besar tapi sudah tersingkir lebih dulu: Toni Kroos. Kalau saja dia dan Die Mannschaft bisa masuk maka akan ada 13 pemain Los Merengues di babak 16 besar Piala Dunia 2018.

Barcelona sementara itu menyumbangkan 13 pemain di babak 16 besar, tergantung apakah mantan kapten Andres Iniesta masih dihitung sebagai Blaugrana atau tidak.

Mantan pelatih Spanyol yang dipecat 24 jam sebelum dimulainya Piala Dunia di Rusia ini, Julen Lopetegui, akan menjadi wajah yang sering disorot di Santiago Bernabeu musim depan setelah berpindah majikan ke Real Madrid.