Daftar Top Skor Kualifikasi Eropa Usai Polandia Menang 7 Gol, Jerman 6 Gol, Spanyol 4 Gol

Gilabola.com – Pembantaian terjadi di kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa tadi malam. Polandia menang 7 gol, Jerman 6 gol, Spanyol empat! Inilah data terkini daftar top skor untuk kawasan UEFA dengan nama teratas tidak akan Anda sangka-sangka.

Aleksandar Mitrovic dari Serbia menduduki urutan teratas daftar top skor zona Eropa untuk kualifikasi Piala Dunia 2022 setelah mencetak tujuh gol bagi negaranya. Pemain Fulham, bekas tim Premier League yang baru saja terdegradasi ke divisi Championship itu, seperti melampiaskan kemarahannya dengan mencetak gol bagi Serbia ke gawang lawan-lawannya sejak Maret 2021 lalu dan sekarang pada September 2021.

Tujuh gol Mitrovic dilesakkan berturut-turut dalam kemenangan 3-2 atas Republik Irlandia, 2-2 saat menjamu Portugal dan kemenangan 1-2 di Azerbaijan. Seluruhnya terjadi akhir Maret 2021. Disusul kemudian oleh dua gol saat Serbia menghabisi Luksemburg pada 4 September 2021.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Di posisi kedua daftar top skor kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa ini ada dua nama, yakni Robert Lewandowski dari timnas Polandia serta Eran Zahavi dari Israel. Keduanya mencatatkan enam gol masing-masing.

Dalam kemenangan Polandia 1-7 di San Marino, sebuah negeri mungil yang dikelilingi Italia, sang striker Bayern Munchen melesakkan dua gol pertama tim nasionalnya. Lima gol lain sebelumnya dicetak berturut-turut satu kali ke gawang Hungaria dalam drama imbang 3-3, dan kemenangan 3-0 atas Andorra setelahnya, keduanya terjadi Maret 2021.

Lewandowski menambahkan satu gol dalam kemenangan 4-1 atas tim lemah Albania sebelum melesakkan dua gol dalam pesta 1-7 di San Marino, membawa total perolehan golnya menjadi enam. Masih ada lima pertandingan kualifikasi lagi bagi sang striker Polandia untuk menambah total jumlah golnya.

Sementara itu Mitrovic hanya memiliki empat pertandingan lagi bagi Serbia di Grup A, sedangkan Eran Zahavi lima laga lagi di Grup F kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa.

Pada urutan berikutnya daftar top skor ada Romelu Lukaku dari Belgia dengan lima gol, disusul oleh tiga nama berikutnya dengan koleksi empat gol, yakni Harry Kane (Inggris), Memphis Depay (Belanda) dan Burak Yilmaz (Turki).

Pada deretan nama pemain dengan catatan tiga gol ada Ferran Torres, yang tadi malam mencetak satu gol bagi Spanyol pada laga melawan Georgia, yang kipernya menggapai-gapai lemas. Di antara pemain dengan koleksi tiga gol ada nama Gareth Bale yang mencetak hattrick saat laga lawan Belarusia dan Luuk de Jong, pemain anyar Barcelona.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO