David Beckham Segera Dikontrak Qatar Senilai 3 Trilyun Untuk Jadi Duta Piala Dunia 2022

David Beckham tampaknya masih menjadi pesona bahkan setelah bertahun-tahun pensiun dari lapangan hijau, saat dia sekarang bersiap untuk menjadi duta Qatar dan wajah sepak bola Piala Dunia 2022 mendatang dengan nominal kontrak yang menggiurkan.

Menurut laporan SunSport, David Beckham akan diresmikan sebagai wajah Piala Dunia Qatar bulan depan dengan biaya kontrak secara keseluruhan mencapai Rp 3 Trilyun dalam kontrak yang berdurasi 10 tahun.

Jadi rinciannya adalah bahwa mantan ikon Manchester United tersebut akan menandatangani kesepakatan kontrak bernilai hampir Rp 300 Milyar per tahun selama satu dekade berikutnya untuk menjadi duta besar negara itu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

David Beckham ditugaskan untuk menjadi wajah sepak bola Piala Dunia 2022 mendatang dan akan melanjutkan pekerjaannya sebagai duta Qatar. Sebagai duta besar, dia juga akan mempromosikan pariwisata dan budaya negara tersebut.

Sebenarnya kerja sama ini tidak benar-benar mengejutkan lantaran legenda sepak bola berusia 46 tahun itu memiliki hubungan dekat dengan penguasaha Qatar dan pemilik Paris Saint-Germain, Nasser al-Khelaifi. David Beckham juga pernah membela Les Parisiens selama beberapa tahun.

Sementara itu, mantan kapten The Three Lions itu sudah terbang ke ibu kota Doha selama seminggu sejak awal bulan ini untuk berkeliling ke stadion-stadion dan bertemu dengan para pejabat menjelang turnamen terbesar antar negara sepak bola tahun depan.

Sebuah sumber dari Qatar mengatakan, “David percaya pada komitmen Qatar untuk maju dan bahwa Piala Dunia – yang pertama diadakan di dunia Arab – dapat memberikan perubahan positif yang signifikan. Dia sangat percaya pada kekuatan sepak bola untuk menjembatani perbedaan tetapi, yang terpenting, telah melihat kemajuan pada isu-isu yang penting.”

“Dengan menandatangani kontrak dengan David Beckham, harapannya adalah lebih banyak orang Barat yang akan terdorong untuk melihat pantai kami yang indah, hamparan bukit pasir yang luas, dan gedung pencakar langit yang luar biasa.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO